Mengenang Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 - 11:59 WIB
Mengenang Romantisme...
Mengenang Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Banyak penggemar yang masih baper dengan kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya mereka termasuk pasangan yang romantic. Public pun semakin tersenyum ketika mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Persiapan pernikahan pun menjadi daya tarik tersendiri, mulai busana yang dikenakan hingga undangan pun menjadi perhatian. Meski, Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo , tetapi kenangan kisah cinta mereka masih terus melekat.

Seperti dirangkum berbagai sumber, kasih cinta mereka dimulai dari serial drama epik Descendants of the Sun. Chemistry itu berlanjut pada kehidupan nyata, meski keduanya sempat menepis kabar hubungan spesial tersebut. Kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang semakin intens membuat keduanya tak bisa mengelak.

Song Joong Ki pun mengonfirmasi status hubungan mereka dan mengakui sudah berkencan sejak syuting Descendants of the Sun. Jong Ki mengaku jatuh cinta dengan wanita yang usainya lebih tua darinya itu. (Baca juga: Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo ).

Channel-Korea mengungkap, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merahasiakan hubungan cukup lama karena mereka ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan berita kepada penggemar.

Namun, jauh sebelum itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu saat syuting That Winter, The Wind Blows. Channel-Korea mengungkap, pasangan ini sering memakai hal yang sama, mulai kalung, gelang, hingga cincin.

Sayang, setelah satu tahun lebih menjalani pernikahan, Song Joong Ki mengugat cerai Song Hye Kyo yang dilakukan melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya. Dia meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai yang dilakukannya itu.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Song Joong Ki. (Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai! ).

"Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye Kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai," lanjutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)