Perceraian Tak Pengaruhi Karier Song Joong Ki

Kamis, 27 Juni 2019 - 23:32 WIB
Perceraian Tak Pengaruhi...
Perceraian Tak Pengaruhi Karier Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana mereka untuk bercerai, netizen bertanya-tanya, apakah masalah rumah tangga itu akan mempengaruhi peran Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles? Lalu, bagaimana dengan kariernya?

Ramai pertanyaan yang beredar, membuat tvN selaku produksi drama Arthdal Chronicles angkat bicara. Perwakilan tvN menjelaskan bahwa apa yang dialami Song Joong Ki tidak akan mempengaruhi drama tersebut.

Alasannya semua proses syuting sudah diselesaikan sebelum episode pertama ditayangkan. Mereka juga menekankan bahwa masalah pribadi Song Joong Ki tidak akan mempengaruhi karier aktingnya.

Dilansir Koreaboo, Arthdal Chronicles telah menyelesaikan semua adegan dan episode dua baru saja mulai disiarkan. Drama tersebut tetap akan disiarkan tanpa gangguan. "Jadwal episode 3 belum dikonfirmasi, tetapi jadwal tidak akan berubah karena masalah pribadi," jelas pihak tvN.

Arthdal Chronicles mulai ditayangkan pada Mei 2019 dan dikabarkan akan berlanjut hingga pertengahan September. (Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai! ).

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan, bahwa firma hukumnya telah mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu.

"Firma hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni. Selain itu, kami ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki," kata Park Jae Hyun seperti dilansir dari Soompi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)