Perusahaan Asal Jepang Bikin Cincin Berbentuk Kaleng Sarden

Selasa, 09 Juli 2019 - 11:30 WIB
Perusahaan Asal Jepang Bikin Cincin Berbentuk Kaleng Sarden
Perusahaan Asal Jepang Bikin Cincin Berbentuk Kaleng Sarden
A A A
TOKYO - Umumnya, cincin dilengkapi dengan permata, berlian atau emas yang memberikan kesan mewah bagi penggunanya. Namun bagaimana jika cincin berbentuk seperti kaleng sarden? Tertarikkah Anda menggunakan aksesori tersebut?

Baru-baru ini, sebuah perusahaan Jepang bernama Artuniv Techni Color berhasil menciptakan cincin dengan bentuk seperti kaleng sarden sungguhan. Bahkan, tak hanya kaleng sarden, perusahaan tersebut juga berinovasi dengan membuat cincin menyerupai beragam jenis makanan laut kaleng lainnya.

Seperti halnya kepiting, kerang hingga ikan rebus. Menariknya lagi, cincin tersebut dilengkapi dengan stiker tanda sertifikasi seperti kaleng makanan laut sesungguhnya. Namun, Anda yang tertarik memiliki cincin ini harus bersabar. Pasalnya, cincin ini baru dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Dilansir dari SoraNews24, selain itu, cincin berbentuk kaleng sarden ini hanya bisa didapat melalui vending machine tertentu di Jepang. Mengingat cincin unik ini hanya dijual melalui vending machine, maka Anda tidak bisa memilih cincin yang Anda sukai dengan leluasa.

Sementara untuk harga tak perlu khawatir. Sebab, cincin ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya 300 yen.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)