Lee Seung Gi dan Suzy Bae Sapa Fans lewat Trailer 'Vagabond'

Rabu, 28 Agustus 2019 - 19:11 WIB
Lee Seung Gi dan Suzy Bae Sapa Fans lewat Trailer Vagabond
Lee Seung Gi dan Suzy Bae Sapa Fans lewat Trailer 'Vagabond'
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi dan Suzy yang akan tampil dalam drama SBS berjudul "Vagabond". teaser ini pun sudah bisa dilihat dan bisa membuat para penggemar penasaran!

Drama “Vagabond” berfokus pada seorang pria bernama Cha Dal Gun yang dimiankan Lee Seung Gi. Dia merupakan stuntman yang sedang berburu untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan 211 orang, termasuk keponakannya.

Sementara, Go Hae Ri yang dibintangi Suzy Bae merupakan putri seorang marinir yang terbunuh dalam sebuah misi yang menjadi agen rahasia National Intelligence Service. Sementara, Shin Sung Rok juga membintangi drama sebagai pemimpin tim dari National Intelligence Service (NIS).

Teaser dimulai dengan tenang, Lee Seung Gi kemudian menceritakan, “Kamu tahu? Anda memilih orang yang salah untuk diacaukan. Siapapun Anda, di mana pun Anda berada, saya akan mengejar Anda sampai ke ujung neraka dan menghisap sumsum dari tulang Anda." (Baca juga: Raffi Ahmad Bersaing dengan Deddy Corbuzier ).

Memotong adegan aksi intens dan ledakan, teaser menimbulkan antisipasi untuk drama mata-mata blockbuster. Teaser ditutup dengan Lee Seung Gi mengarahkan senjatanya pada seseorang dan mengatakan, "Sampai aku menyingkirkan bajingan itu, aku tidak akan pernah mati."

Perusahaan produksi Drama, Celltrion Entertainment mengaku berusaha untuk memberi penasaran kepada Drakor, sebutan penggemar drama Korea.

“Kami berupaya sebaik mungkin untuk menunjukkan skala besar dan kuat proyek dalam video pendek yang berdampak. Silakan nantikan siaran yang akan dimulai pada 20 September, serta penggoda yang tersisa yang akan diungkap secara berurutan,” beber pihak produksi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)