Makanan Super Sehat Priyanka Chopra

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 08:30 WIB
Makanan Super Sehat Priyanka Chopra
Makanan Super Sehat Priyanka Chopra
A A A
NEW DELHI - Banyak orang kadum dengan sosok Priyanka Chopra. Tak hanya cantik, kesehatan dan tubuhnya yang ideal pun menjadi perhatian.

Aktris yang berkarier di Hollywood itu telah bekerja keras untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar. Salah satu triknya dengan pola makan.

Coba tebak, hidangan super favorit Priyanka? Ternyata makanan yang mudah dibuat dan bisa juga menjadi makanan favorit Anda. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Penggemar salad ayam!
Baru-baru ini, koki pribadi Priyanka mengungkapkan apa yang dipersiapkan untuk makan Priyanka hari itu. Dia menyebutkan bahwa salad adalah santapan Priyanka yang enak, yang dia makan setiap hari!

“Priyanka memiliki salad setiap hari untuk makan siang dan mangkuk gandum setiap hari. Dia biasanya punya salad ayam,” kata sang juru masak ini.

'"Salad favorit Priyanka: Kale, kacang-kacangan, buah, adas, wortel, dan ayam. Ya, itu dia," tambahnya

2. Cara mudah menurunkan berat badan!
Priyanka bisa sukses berada dalam kondisi yang sama. Banyak yang bilang, aktris cantik ini menaruh banyak perhatian dalam dietnya dan memastikan untuk makan makanan yang sangat sehat dan bergizi. Bukan hanya itu, istri Nick Jonas ini memang suka makan sehat.

Seperti yang dikatakan koki, Priyanka selalu memeriksa bahwa selalu ada beberapa buah yang masuk ke dalam makanan sehari-harinya. Dia juga mengkonsumsi makanan yang sama setiap hari.

3. Seberapa bermanfaat rencana makan yang sama?
Menikmati makanan yang sama, baik itu telur, parantha, oatmeal, daal chawal atau salad Priyanka yang terkenal itu, ide di balik semua ini adalah untuk tetap menikmati makanan yang sama setiap hari.

Mungkin terdengar tidak jelas. Bahkan Sara Ali Khan bersumpah dengan trik ini, tetapi membuat wanita berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa mengonsumsi makanan yang sama membantunya mengurangi berat badan.

Para ahli juga mengatakan bahwa rencana makan ini baik untuk mereka yang mencoba diet. Makan makanan yang sama setiap saat itu membosankan, tetapi itu adalah taktik yang bagus untuk diikuti jika Anda berdiet. Plus, ketika Anda bosan, Anda secara otomatis beralih ke porsi yang lebih kecil dan karenanya, makan lebih sedikit.

4. Hal yang perlu diingat
Rencana diet dapat bekerja untuk membunuh kalori dan makan lebih banyak, tetapi Anda mempertaruhkan metabolisme Anda dengan melakukannya. Ketika Anda tidak mendapatkan makanan sehat dan bergizi dengan makanan dari berbagai kelompok makanan sebagai bagian dari rencana makan sehari-hari Anda, metabolisme Anda berjalan dengan mudah.

Juga, ketika Anda bosan makan hal yang sama setiap hari, Anda akan mulai membenci itu dan berisiko mengalami anoreksia. Mengikuti rencana makan 'membosankan' dapat membantu Anda menurunkan berat badan dalam waktu cepat tetapi jelas bukan sesuatu yang harus Anda ikuti dalam jangka panjang.

5. Ikuti diet sehat

Salah satu cara yang baik untuk mengikuti diet adalah dengan mencari sesuatu yang cukup seimbang dan kaya protein, melebihi kebutuhan untuk mencari-cari makanan lain. Menambahkan sesuatu ke menu yang kaya protein dan kaya serat dapat membantu Anda karena tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya dan membuat Anda kenyang lebih lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)