Angelina Jolie Semangati Anak-anak Pasien Kanker RS Dharmais

Senin, 07 Oktober 2019 - 09:24 WIB
Angelina Jolie Semangati Anak-anak Pasien Kanker RS Dharmais
Angelina Jolie Semangati Anak-anak Pasien Kanker RS Dharmais
A A A
JAKARTA - Anak-anak pasien kanker di Rumah Sakit Dharmais tidak menyangka bisa berkomunikasi dengan artis Hollywood Angelina Jolie yang sukses tampil di film Disney, Maleficent: Mistress of Evil, meski hal ini hanya dilakukan melalui video call.

Pada kesempatan itu, Jolie memberi semangat kepada anak-anak. Saat percakapan berlangsung, Jolie bersama Sam Riley sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang dan mereka menyempatkan diri untuk bertemu anak-anak pasien kanker di RS Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu menyaksikan film Maleficent. Setelah menyaksikan film tersebut, anak-anak ini melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit. Sesi itu dipandu Cinta Laura.
Angelina Jolie Semangati Anak-anak Pasien Kanker RS Dharmais

Selama sesi video call, Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent dan Sam Riley sebagai Diaval ini bercerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut. Pertemuan ini berkat kerja sama Disney Indonesia dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais. (Baca juga: Gong Yoo Menangis Baca Skenario Film Terbarunya ).

Sementara, film Maleficent akan kembali hadir lewat Maleficent: Mistress of Evil dan akan tayang di bioskop pada 19 Oktober 2019.
Kisahnya kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji.

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)