Dilengkapi Perhiasan Mewah, Ini Kalender Termahal di Dunia

Rabu, 13 November 2019 - 01:45 WIB
Dilengkapi Perhiasan Mewah, Ini Kalender Termahal di Dunia
Dilengkapi Perhiasan Mewah, Ini Kalender Termahal di Dunia
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan mewah asal Amerika Serikat, Tiffany & Co merilis kalender seharga GBP104.000 atau sekitar Rp1,89 miliar, dan menjadikannya salah satu kalender termahal di dunia.

Bukan tanpa alasan kalender tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Pasalnya, kalender rilisan Tiffany & Co itu dilengkapi dengan perhiasan mewah. Di samping itu, kalender tersebut diproduksi secara terbatas.

Seperti dilaporkan The Independent, hanya terdapat empat kalender yang dipenuhi dengan perhiasan mewah. Tak tanggung-tanggung, mereka yang membeli kalender ini akan mendapatkan anting-anting berlian dan tanzanite, sebotol parfum, dan gelang hati.

Sementara, hanya satu dari kalender mewah tersebut yang tersedia untuk dibeli di Inggris, dan bisa dijumpai di Harrods Department Store, London, mulai 9 November. Kalender tersebut sebelumnya telah diiklankan di toko utama Tiffany & Co di Fifth Avenue, New York City dengan berwarna biru.

"Liburan ini kami ingin benar-benar mengejutkan pelanggan kami dengan cara yang benar-benar baru dengan menampilkan benda dan pengalaman paling menakjubkan yang hanya dapat Anda temukan di Tiffany," kata Kepala Artistik di Tiffany & Co, Reed Krakoff.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)