Wandaful Reflection, Refleksi Kegiatan Sosial Wanda House of Jewels

Senin, 18 November 2019 - 01:51 WIB
Wandaful Reflection, Refleksi Kegiatan Sosial Wanda House of Jewels
Wandaful Reflection, Refleksi Kegiatan Sosial Wanda House of Jewels
A A A
JAKARTA - Desainer perhiasan Wanda Ponika menutup tahun ini dengan menghadirkan sebuah instalasi bertajuk Wandaful Reflection. Dalam menggarap instalasi tersebut, Founder & Creative Director Wanda House of Jewels itu pun berkolaborasi dengan Adrianus Eka Putra dari Escalier Interior, Benny Lim & Hifcreative.

Instalasi bertajuk Wandaful Reflection ini menampilkan video dari beberapa yayasan dengan kegiatan sosialnya. Pengunjung bisa melihat aktivitas sosial dari Happy Hearts Indonesia, Maria Lukito Foundation, Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Saab Share lewat berbagai video yang ada di instalasi tersebut.

Ide reflection ini datang dari Adrianus Eka Putra yang menampilkan instalasi berkonsep cermin. Sebuah konsep yang tepat untuk berefleksi di akhir tahun. Desainnya yang modern dan classy menjadikan instalasi ini tempat yang instagramable, pengunjung pun bisa mengikuti cerita inspiratif dari kegiatan sosial berbagai yayasan.

"Terdapat juga serangkaian foto bertema refleksi dari cermin untuk merefleksikan apa yang telah kita lakukan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang di sekitar kita. Sebuah konsep dari fotografer profesional Benny Lim," ujar Wanda dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Minggu (17/11).

"Tak kalah menarik tentunya video yang dikonsep oleh Hifcreative Agency, bertema live streaming yang merepresentasikan kita sebagai manusia yang apa adanya di dunia media sosial," tambahnya.

Wandaful Reflection, Refleksi Kegiatan Sosial Wanda House of Jewels


Di Wandaful Reflection, pengunjung bisa menyaksikan perjalanan Wanda Ponika sejak 1995, hingga menjadi desainer perhiasan. Dan turut dihadirkan proses pengerjaan perhiasan karya Wanda Ponika mulai dari sketsa, prototype hingga menjadi masterpiece.

Dalam kesempatan ini, Wanda House of Jewels juga mendonasikan 16 perhiasan berlian yang seluruh hasil penjualannya diberikan untuk mendukung kegiatan sosial dari keempat yayasan yang ditampilkan di Wandaful Reflection.

Saat ini, instalasi Wandaful Reflection dapat ditemui di lobby selatan Plaza Indonesia hingga 24 November mendatang. Instalasi tersebut bisa menjadi pilihan destinasi yang inspiratif dan memanjakan mata.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)