Icefest 2019 Siap Digelar

Jum'at, 13 Desember 2019 - 20:30 WIB
Icefest 2019 Siap Digelar
Icefest 2019 Siap Digelar
A A A
TANGERANG SELATAN - Bagi keluarga yang belum memiliki rencana tahun baru ke luar kota ataupun luar negeri, mendatangi acara Icefest 2019 bisa menjadi alternatif. Acara ini menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian menuturkan, acara ini menghadirkan wahana serta area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Menurutnya, acara ini mengangkat konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng, mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama Happy Village.

“Acara ini juga menghadirkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun,” ujar Ryan saat ditemui di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ryan menambahkan, pihaknya menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun. Tak hanya itu, acara ini juga bakal menghadirkan Winter Parade yang bisa membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman saat masuk ke sebuah desa musim dingin. “Akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang dipenuhi hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience,” ujar Ryan.

Acara yang bakal diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019 di Hall 5-10 ICE BSD City, Tangerang Selatan, ini dibagi menjadi beberapa area, salah satunya Aiden Square Garden. Di area ini pengunjung dapat menikmati berbagai special show yaitu Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi.

“Konser tersebut menjadi pertunjukan yang menyuguhkan kisah perjalanan musisi-musisi dari berbagai generasi seperti Rendy Pandugo & Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata, dan Kla Project,” sebut Ryan.

Selain itu ada pula Fun Rides. Di area ini, menurut Ryan, pengunjung dapat menikmati suasana desa musim dingin dengan hadirnya Happy’s Snow Park. Pengunjung juga akan merasakan pengalaman pada saat hujan salju di Happy Village. “Tak hanya itu, pengunjung dapat pula mengunjungi Droomland yang akan menghibur para pecinta dessert dengan Dessert Art Installation," beber Ryan.

Bagi pengunjung yang ingin berbelanja, terdapat area Exhibition. Di area ini para perempuan akan disuguhkan produk-produk fashion, di antaranya ada di area Irresistible, yaitu bazar yang menjual barang preloved dan baru untuk tas maupun sepatu branded. Ada pula brand Columbia dan Erajaya serta promo-promo menarik dari Trade-in, Lelang, Clearance Sales, PWP, Operator bundling, serta Scratch & Win.

"Acara ini akan sangat seru. Saya juga antusias bisa menjadi bagian dari festival keluarga terbesar dengan konsep yang unik ini. Kami bisa memberikan akses serta memanjakan para fashionista untuk berbelanja dengan nuansa musim dingin," tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar.

Tiket masuk Icefest 2019 dibanderol dengan harga Rp50.000. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati keseruan akhir tahun di Icefest 2019.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)