Park Bo Gum Hadiahi Fans Lagu Natal, Happy Merry Christmas

Selasa, 24 Desember 2019 - 22:30 WIB
Park Bo Gum Hadiahi Fans Lagu Natal, Happy Merry Christmas
Park Bo Gum Hadiahi Fans Lagu Natal, Happy Merry Christmas
A A A
SEOUL - Park Bo Gum memberi hadiah Natal yang mengharukan untuk penggemarnya. Blossom Entertainment, agensi yang menaungi karier Park Bo Gum mengatakan bahwa aktor berusia26 tahun itu telah menyiapkan lagu khusus sebagai hadiah Natal untuk para penggemar.

Dilansir Soompi, lagu berjudul Happy Merry Christmas ini telah dirilis pukul 18.00 pada 21 Desember lalu. Lagu ini juga akan dirilis secara bertahap di media sosial.

“Aktor Park Bo Gum menyiapkan lagu khusus sebagai hadiah Natal untuk para penggemarnya. Happy Merry Christmas, yang menangkap suara hangat dan manis aktor Park Bo Gum, akan dirilis hari ini pukul 6 sore di situs musik dan juga dijadwalkan akan dirilis secara bertahap di iTunes, YouTube Music, Line Music, dan banyak lagi. Tolong beri banyak cinta!," kata Blossom Entertainment.

Dalam proses pembuatan lagu, pemeran Encounter itu turut berpartisipasi dalam menulis lirik. Sementara, Happy Merry Christmas menggambarkan tentang liburan gembira dan mengekspresikan tawa, harapan, dan kebahagiaan bagi orang lain.

Hadirnya lagu ini diharapkan dapat menyemarakkan Natal para penggemar Park Bo Gum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3661 seconds (0.1#10.140)