alexametrics

Doctor Strange 2 Akan Menampilkan Karakter Baru yang Mengejutkan

loading...
A+ A-
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah salah satu film Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dinantikan para penggemar franchise ini. Di sekuel Doctor Strange ini, penggemar berharap bisa mendapatkan banyak eksplorasi tentang multiverse yang telah didengungkan MCU sejak lama. Selain itu, mereka juga berharap bisa bertemu tokoh baru.

Detil film ini memang belum terungkap. Namun, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal menampilkan satu karakter yang selalu diinginkan Marvel muncul di film ini dan tidak disangka penggemar. Meski tidak mengungkapkan karakter yang dimaksud, tapi, saat tampil di sesi tanya jawab dengan New York Film Academy, Kevin terdengar sangat senang dengan karakter itu.

“Film baru Doctor Strange, misalnya, menampilkan sejumlah karakter baru MCU yang akan melakukan debutnya di film itu, kalian tidak akan mengira atau menyangka siap mereka, tapi kami menemukan cara yang keren untuk membuatnya berjalan dengan baik karena kami ingin membuat tipe khusus film dan ada karakter yang selalu kami inginkan melakukan sesuatu dengan siapa yang akan pas di sana,” papar Kevin yang dikutip Screen Rant.



Selain mengungkapkan keberadaan karakter baru tersebut, Kevin juga menegaskan, Doctor Strange in the Multiverse of Madiness bukanlah fim horor. Sebelumnya, di acara San Diego Comic Con tahun lalu, sutradara film tersebut, Scott Derrickson, mengatakan, dia akan membuat film menakutkan yang pertama kali di ranah MCU. Scott adalah sutradara film horor yang cukup kondang. Tak ayal, komentar ini diinteprestasikan kalau Doctor Strange 2 bakal menjadi film horor. (Baca Juga: Doctor Strange 2 Akan Menjadi Film Horor Pertama Marvel)

“Saya tidak akan menyebut kalau itu film horor. Tapi, itu akan menjadi film besar MCU dengan adegan menakutkan di dalamnya,” kata Kevin.

Tentu saja, Kevin sebenarnya hanya menegaskan pernyataan Scott sebelumnya. Saat itu, Scott mengatakan, Doctor Strange 2 akan menakutkan. Ini tidak berarti film itu akan menjadi film horor. Namun, para penggemarlah yang langsung menyimpulkan kalau Marvel akhirnya membuat film horor. Jelas, ada keinginan bagi film superhero yang tidak masuk standar model empat-kuadran.

Sementara detil pasti tentang sekuel ini belum jelas, sudah dikonfirmasikan secara resmi jika serial Loki di Disney+ bakal terkait Doctor Strange 2. Selain itu, Scarlet Witch juga akan tampil di film tersebut. Meski detil tentang peran Scarlet Witch di sekuel itu belum terungkap, tapi, ada teori yang menyebut kalau dia bisa menjadi penjahat besar MCU. Selain itu, pengggemar juga akan melihat bromance antara Strange dan Wong. (Baca Juga: Wanda Maximoff Akan Menjadi Ancaman Terbesar bagi Doctor Strange)

Spekulasi tentang plot dan karakter di Doctor Strange 2 akan terus muncul sampai film ini dirilis. Sementara menunggu sekuel ini memang lama, yang menyenangkan adalah mendebatkan apa yang akan terjadi berdasarkan fakta dan teori penggemar. Doctor Strange 2 akan tayang pada 7 Mei 2021.

Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) memulai ceritanya sebagai dokter bedah yang arogan dan cerdas. Dia kehilangan hal yang paling berharga dalam hidupnya—fungsi tangannya—dalam kecelakaan mobil. Ingin menyembuhkan diri agar bisa kembali ke kariernya, dia pergi ke Nepal dan bertemu Ancient One yang melihat potensinya. Ancient One kemudian melatihnya. Stephen dengan cepat mempelajari cara memperoleh kekuatan Mata Agamoto, yang ternyata adalah salah satu Batu Keabadian, yaitu Batu Waktu. Batu itu kemudian diberikan kepada Thanos demi menyelamatkan nyawa Tony Stark di Avengers: Infinity War. Di film itu, Doctor Strange melihat hanya satu cara untuk mengalahkan Thanos, yaitu agar Tony mengorbankan dirinya, seperti terlihat di Avengers: Endgame. Kemampuannya menciptakan portal membawa salah satu adegan paling epik di Endgame, ketika semua Avengers yang sebelumnya berubah menjadi debu kembali lewat portal buatan Strange. Dia kemudian menghadiri pemakaman Tony.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak