Song Joong Ki Pilih Bergabung dengan Agensi Baru, HISTORY D&C

Jum'at, 03 Januari 2020 - 12:09 WIB
Song Joong Ki Pilih Bergabung dengan Agensi Baru, HISTORY D&C
Song Joong Ki Pilih Bergabung dengan Agensi Baru, HISTORY D&C
A A A
SEOUL - Song Joong Ki akhirnya mengkonfirmasi agensi barunya HISTORY D&C, setelah beberapa minggu meninggalkan agensi sebelumnya, Blossom Entertainment.

HISTORY D&C merupakan perusahaan baru yang didirikan oleh Hwang Ki Yong yang merupakan kepala operasi di bisnis drama iHQ. Dia telah menghasilkan sejumlah drama sukses, seperti The Innocent Man, Deep Rooted Tree, dan Will It Snow for Christmas?.

Sementara, Song Joong Ki sendiri merupakan salah satu pemeran dalam drama The Innocent Man dan Will It Snow for Christmas? Bergabungnya mantan suami Song Hye Kyo itu dengan HISTORY D&C menunjukkan bahwa dia memiliki kepercayaan pada Hwang Ki Yong.

Dilansir Koreaboo, HISTORY A&C merilis pernyataan resmi dan telah mengumumkan berita tentang akuisisi profil tinggi pertama mereka. (Baca juga: 24 Januari, BTS Lelang 7 Mikrofon Bertanda Tangan Seharga Rp138 Juta ).

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh bersama sebagai satu kesatuan dengan menciptakan dan memamerkan sinergi positif dengan Song Joong Ki. Pada tahun 2020, Song Joong Ki akan melanjutkan karir aktingnya di Space SF Blockbuster pertama Korea, The Victory dan Bogota, yang menceritakan kisah para imigran Kolombia pada tahun 1990-an," tulis HISTORY A&C.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)