Calon Istri Chen EXO Hamil, SM Entertainment Enggan Sebut Identitas

Senin, 13 Januari 2020 - 15:26 WIB
Calon Istri Chen EXO Hamil, SM Entertainment Enggan Sebut Identitas
Calon Istri Chen EXO Hamil, SM Entertainment Enggan Sebut Identitas
A A A
SEOUL - Kekasih Chen EXO dikabarkan tengah hamil. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi karier Chen.

Sayang, pihak SM tidak bisa mengungkapkan lebih detail terkait kehamilan dan informasi calon istri Chen itu karena bukan dari kalangan selebritis.

"Calon pengantin Chen sedang hamil. Namun, karena dia bukan selebritas, kami harap semua mengerti bahwa mengungkapkan detail seperti berapa bulan hamil atau tanggal kelahirannya sulit. Tolong jaga Chen dengan baik, karena dia menjadi sosok yang bertanggung jawab," kata SM Entertainment seperti dilansir Koreaboo.

Beberapa waktu lalu, Chen merilis surat tulisan tangannya kepada para penggemar yang berisi pengumuman pernikahannya. Kabar ini dibagikan Chen melalui fanclub resmi EXO pada LYSN. Dalam surat tersebut, Chen mengungkapkan dirinya memiliki pacar dan akan menghabiskan waktu mereka bersama selamanya.

Chen mengumumkan sendiri kabar ini setelah sebelumnya berdiskusi dengan agensi yang menaungi karirnya dan member EXO lainnya.

"Halo, ini Chen. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar saya siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan posting ini bahkan dengan kalimat yang kurang. Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya," tulis Chen.

"Saya khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan keputusan saya, tetapi saya ingin semua orang tahu lebih awal sehingga anggota saya, perusahaan, agensi saya, dan terutama penggemar saya yang bangga pada saya tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba, jadi saya membicarakannya dengan agensi saya dan anggota,"

"Selama waktu itu berkat datang kepada saya. Saya terkejut karena saya tidak dapat mengambil bagian dalam rencana yang telah saya buat dengan anggota dan perusahaan. Tetapi, berkat ini memberi saya kekuatan dan keberanian. Saya berpikir tentang bagaimana dan kapan saya harus mengungkapkan berita itu tetapi saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi sehingga saya dengan hati-hati mengungkapkannya kepada Anda semua sekarang,"

"Saya berterima kasih kepada anggota saya karena benar-benar mendukung dan memberi selamat kepada saya dan kepada penggemar kami karena selalu menghujani kami dengan cinta yang tidak dapat diatasi. Saya akan selalu bersyukur untuk kalian semua dan akan terus melakukan yang terbaik di posisi saya sekarang. Terima kasih selalu. Chen," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)