Terkhianati, Fans Korea Minta Chen Tinggalkan EXO

Selasa, 14 Januari 2020 - 13:34 WIB
Terkhianati, Fans Korea Minta Chen Tinggalkan EXO
Terkhianati, Fans Korea Minta Chen Tinggalkan EXO
A A A
SEOUL - Pascapernyataan Chen EXO terkait dirinya yang telah memiliki pacar dan akan menikah melalui surat yang ditulis tangan menimbulkan respon yang beragam. Apalagi, kekasihnya itu sudah hamil duluan. Akibatnya, beberapa penggemar sejati Chen memberi kritik pedas, meski ada juga yang mendukungnya.

Dilansir Koreaboo, banyak postingan online yang mengkritik Chen sebagai sosok yang egois dan ceroboh. Penggemar Korea mengklaim bahwa mereka merasa dikhianati oleh Chen dan dia seharusnya meminta maaf kepada fans.

Tak sanpai di sana, banyak penggemar yang meminta Chen untuk meninggalkan EXO. Beberapa netizen menikai Chen sebagai pria yang tidak bertanggung jawab karena membuat pacarnya hamil di luar nikah dan sebelum bertugas di militer. Pasalnya, sampai saat ini sebagai besar masyarakat Korea masih konservatif sehingga banyak yang tidak menyukai situasi, di mana seseorang hamil sebelum menikah atau menjadi seorang pria dengan melayani di militer.

Ada pula netizen Korea yang membandingkan Chen dengan anggota lain. Mereka mengklaim Chen mengumumkan pernikahan dan kehamilannya karena dia termasuk anggota yang tidak populer. Beruntungnya, penggemar sejati Chen tidak membiarkan hal negatif menerpa idolanya itu.
Para EXO-L, sebutan penggemar EXO mengkritik penggemar jahat tersebut dan mengingatkan Chen bahwa dia dicintai dan didukung oleh banyak orang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)