Gandeng Program Cordela Hotel Reward, MNC Travel Tawarkan Paket Menarik

Jum'at, 17 Januari 2020 - 22:30 WIB
Gandeng Program Cordela Hotel Reward, MNC Travel Tawarkan Paket Menarik
Gandeng Program Cordela Hotel Reward, MNC Travel Tawarkan Paket Menarik
A A A
JAKARTA - MNC Travel terus mengembangkan sayap dengan menjalin kerja sama dengan sejumlah hotel di Indonesia. Kali ini, MNC Travel menggandeng Omega Hotel Management (OHM). Dalam kerja sama ini, mereka menawarkan paket liburan menarik untuk pemenang undian 2019 dari OHM.

Tema paket liburan ini adalah Family Trip to Legoland & Singapore pada 6—8 Maret 2020. Pemenang paket liburan ini akan mendapatkan fasilitas mulai penerbangan hingga akomodasi fullboard dari MNC Travel selama mereka menikmati liburannya.

Program undian ini telah berlangsung sejak 1 Maret 2019—15 Desember 2019 dengan total undian yang terkumpul dari 10 unit hotel OHM—Cordela Hotels dan Alfa Resort—sebanyak 77.884 kupon undian. Dari jumlah itu, telah terpilih 15 orang pemenang. Masing-masing pemenang bisa mengajak 3 orang anggota keluarga atau teman mereka untuk berlibur. Para pemenang ini akan menikmati wisata gratis selama 3 hari 2 malam ke Legoland & Sea Life, wisata belanja di Johor Bahru, dan juga jalan-jalan ke Singapura.

Bagi mereka yang belum beruntung, tidak perlu berkecil hati. Tahun ini, OHM juga kembali menggelar program reward dengan destinasi super prioritas yaitu Danau Toba. Acara Launching dan Press Conference Cordela Hotel Reward 2020 di Cordela Hotel Senen, Jakarta, Rabu (15/1). Acara ini disaksikan Kementerian Sosial, Dinas DKI Jakarta, pers serta jajaran direksi OHM dan owner hotel. Acara ini digelar tidak hanya untuk meresmikan program reward tahunan saja, tapi juga sebagai wujud dukungan OHM sebagai official partner Wonderful Indonesia dengan Kementrian Pariwisata Indonesia.

“Menginap 1 malam di salah satu hotel yang dikelola OHM yaitu Grand Cordela, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Danau Toba, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Medan, Sumatra Utara,” papar Director of Operations dari OHM Aswin B Drajat.

Loyalty Program Cordela Hotel Reward 2020 ini mengambil tema Culture Trip to Toba Lake & Medan, North Sumatera. Program ini akan berlangsung mulai 1 Februari—30 Oktober 2020. Pada November mendatang, para peserta program ini akan diundi. Sebanyak 25 orang beruntung dari seluruh hotel OHM akan mendapatkan tiket perjalanan ke Danau Toba dan Medan selama 3 hari 2 malam. Masing-masing pemenang bisa mengajak 1 orang teman atau anggota keluarga untuk menikmati liburan ini.

Dengan program wisata gratis ke Danau Toba dan Medan ini, MNC Travel berharap bisa kembali bekerja sama dengan OHM sebagai Travel Media Company. MNC Travel melakukan kegiatan peliputan selama kegiatan perjalanan berlangsung dengan memberikan informasi yang inspiratif kepada audiens tentang pengalaman program wisata dan budaya, khususnya pariwisata Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)