Doctor Strange 2 Disebut Bakal Perkenalkan Miss America

Jum'at, 24 Januari 2020 - 19:30 WIB
Doctor Strange 2 Disebut Bakal Perkenalkan Miss America
Doctor Strange 2 Disebut Bakal Perkenalkan Miss America
A A A
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang telah kehilangan sutradaranya, Scott Derrickso, yang mundur setelah terlibat perbedaan visi kreatif dengan Marvel Studios. Namun, itu tidak berarti film ini jalan ditempat. Laporan terbaru menyebutkan, meski belum menemukan pengganti Scott, sekuel Doctor Strange ini tetap akan memulai syuting Mei mendatang.

Selain itu, Marvel juga dikabarkan sedang meng-casting seorang gadis remaja Hispanik untuk peran utama pendukung. Karakter yang sedang dicarikan pemerannya itu kemungkinan adalah America Chavez alias miss America. Peng-casting-an ini kali pertama dilaporkan The Illuminerdi. (Baca Juga: Doctor Strange 2 Akan Menampilkan Karakter Baru yang Mengejutkan)

Menurut Screen Rant, meskipun banyak karakter lain di dunia komik Marvel yang pas dengan deskripsi peng-casting-an tersebut, tapi, America Chavez adalah tokoh yang paling dikenal. Ada kemungkinan bahwa karakter ini adalah salah satu yang orisinal di sekuel Doctor Strange ini. Namun, status sebagai pemeran utama pendukung mengindikasikan kalau dia bakal menjadi bagian utama film itu. Sebelumnya juga ada laporan bahwa Miss America akan bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu dekat.

Jika memang benar America Chaves debut di MCU lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness, maka itu akan sejajar dengan karakter lain Marvel yang diperkenalkan di Fase 4. Sejumlah anggota Young Avengers telah dikonfirmasi atau dirumorkan tampil di MCU dalam beberapa tahun ke depan. Salah satunya adalah Kate Bishop yang dijadwalkan tampil di serial Hawkeye di Disney+. Selain itu, WandaVision dilaporkan sedang meng-casting Hulking dan ada rumor kalau Kid Loki akan tampil di serial Loki. Kalau semua karakter itu muncul di Fase 4, Marvel bisa menyatukan mereka dalam sebuah film atau serial TV Young Avengers.

Sementara, sinopsis film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah terungkap. Dari sinopsis ini, terlihat bahwa Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) belum move on dari Batu Waktu yang merupakan salah satu Batu Keabadian yang diincar Thanos . Di Avengers: Infinity War , Thanos menggunakan 6 Batu Keabadian untuk melenyapkan separuh populasi alam semesta. (Baca Juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ditinggal Sutradara )

“Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr Stephen Strange meneruskan risetnya terhadap Batu Waktu. Namun, seorang teman lama yang berubah menjadi musuh berusaha menghancurkan setiap penyihir di muka Bumi ini mengacaukan rencana Strange dan membuatnya melepaskan kejahatan yang tak bisa disebutkan,” demikian bunyi sinopsis yang dikutip Comic Book tersebut.

Dari sinopsis ini ada hal yang menarik. Batu Waktu telah hancur di Endgame. Bagaimana Strange bisa meneruskan risetnya bisa menjadi bagian misteri di film ini, terutama dengan mempertimbangkan masuknya Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor). Di adegan pascakredit Doctor Strange (2016), Mordo terlihat memburu semua penyihir di Bumi dalam usahanya menyelamatkan dunia.

Namun, sampai saat ini, Chiwetel belum disebut menjadi bagian dari cast Doctor Strange 2, meskipun ada sejumlah wajah dari Doctor Strange pertama masuk film ini. Selain Benedict Cumberbatch, Benedict Wong (Wong) juga akan kembali ke sekuel ini. Namun, Chiwetel belum disebutkan terlibat film ini, begitu juga dengan Rachel McAdams, yang memerankan Christie Palmer. Sementara, Elizabeth Olsen akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Sekuel Doctor Strange akan tayang pada 7 Mei 2021.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)