The F Thing Luncurkan Program Mini Seri South North Baes

Jum'at, 24 Januari 2020 - 20:29 WIB
The F Thing Luncurkan Program Mini Seri South North Baes
The F Thing Luncurkan Program Mini Seri South North Baes
A A A
JAKARTA - Jakarta memiliki beraneka ragam hal yang ditawarkan. Masing-masing wilayah yang ada pun menampakkan ciri khas tersendiri yang sama-sama menariknya. Dari lima wilayah di DKI Jakarta, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur, semuanya menarik.

Namun, dari kesemua wilayah itu, kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara sering kali diperbandingkan. Utamanya dari gaya hidup mereka. Perbedaan dari dua ‘kutub’ Jakarta inilah yang kemudian menginspirasi The F Thing untuk membuat sebuah konten berupa web series yang diberi judul South North Baes.

"The F Thing dengan bangga mempersembahkan South North Baes, sebuah konten yang membahas topik yang sering dibahas di kalangan anak muda di Jakarta, anak gaul Selatan dan anak gaul Utara,” ujar CEO/Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo.

Web series South North Baes ini dibuat dalam 5 episode. Masing-masing episodenya akan mengulik berbagai macam elemen yang mendefinisikan seperti apa anak-anak Selatan dan Utara melalui sudut pandang gaya hidup dan tips mode. Seluruh rangkaian episode ini dipandu dua host yang juga content creator yang mewakili Selatan dan Utara, yaitu Keyna Kameron dan Ovisa.

Episode 1 mengangkat tema Celegram Talk & Relationship Insight. Seri pembuka ini tayang di channel YouTube The F Thing pada Jumat (24/1). Sementara, Episode 2 mengangkat tema fashion, Episode 3 adalah beauty, Episode 4 hangout dan Episode 5 atau pamungkasnya adalah event mini seri ini. Episode 1—4 bisa dinikmati channel YouTube The F Thing mulai akhir Januari ini hingga Februari 2020. Sementara, Episode 5 adalah event puncak mini seri ini yang merupakan kerjasama The F Thing dengan majalah HighEnd.

South North Baes akan menampilkan sederet content creator, fashion stylist dan selebritas yang tentunya kondang di tengah kaum muda Indonesia. Content creator yang terlibat antaranya adalah Ayla Dimitri, Lyla Andalucia, Sylvie Cendana, Namira Adzani, Kika Katya, Kim Ji Hoon, Celia Thomas, Nanda Nabila, Stela Dwiarni, Shani Amelia, Calista Angelina, Lystia Novilda, Claudya Setyohadi, Kathy Indera, Rian Budisantoso, Awan Setiawan, Quincy Fans, dan Silvia Muryadi. Sementara, selebritas yang digandeng untuk acara ini adalah pasangan Winky Wiryawan dan Kenes Andari serta Boy William dan Karen Vandela. Fashion stylist seperti Erich Al Amin, Ajeng Svastiari, dan Dari Wulan juga akan turut serta.

Selain nama-nama tersebut di atas, South North Baes juga menampilkan serangkaian narasumber terpercaya. Mereka turut mengungkapkan opini terkait anak gaul Selatan dan anak gaul Utara di Prelude to South North Baes. Mereka antara lain adalah Julian dari Swillhouse, CEO majalah Clara Reza Bustami, Ryo dan Bobby dari BKR Podcast, penyanyi Kevin Widaya, stylist HighEnd Magazine Bungbung dan Grisselda. Selain itu ada juga Rio dari Guess Indonesia, Sayed dari Urban Sneaker Society, Hadi dari Manual Jakarta, dan Michelle dari Her Apparel.

Sejumlah vendor brand ternama juga bekerja sama dengan The F Thing untuk mini seri ini. Di antaranya adalah Lovo, NOHO, Touppa, Her Apparel, Resilen, Mood Society, Anja, Whizliz, Sleepynerd, Muzca, Dune, Sissae, Xternal Experience, Eureka, Legiteamate, Repose, Blanc 22, Forte Atelier, Groundwell, and Vercline. Sementara, Wonderbelle Beauty, Brow Insight, Nails Story PIK, Get Beauty, dan Quo Studio, District 7 Coffee, Coffee With Me, JW Marriott Mega Kuningan, BOJA Eatery, SAMAKAMU, Cliq Coffee, M Bloc Space, Mata Lokal, Flow Jakarta, Titik Temu Jenggala, Oetara Coffee, Fedwell Senopati, dan Kilo Lounge Jakarta turut mendukung program South North Baes ini.
(alv)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1732 seconds (11.252#12.26)