Serukan Keberagaman, Kate Spade Gandeng Naomi Watanabe sebagai Ambassador

Rabu, 05 Februari 2020 - 09:30 WIB
Serukan Keberagaman, Kate Spade Gandeng Naomi Watanabe sebagai Ambassador
Serukan Keberagaman, Kate Spade Gandeng Naomi Watanabe sebagai Ambassador
A A A
JAKARTA - Brand fashion asal New York, Kate Spade, memperkenalkan ambassador globalnya untuk tahun 2020. Yaitu komedian, aktris, sekaligus perancang busana asal Jepang Naomi Watanabe.

Melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, pihak Kate Spade menyatakan, pemilihan Naomi sebagai brand ambassador-nya yang baru sejalan dengan kampanye label tersebut dalam mendukung keberagaman serta inklusivitas wanita yang aktif dan stylish. Dengan semangat Naomi yang selalu memancarkan kepercayaan diri, kebahagiaan, serta originalitas, pemilik 9 juta follower di Instagram itu dianggap mampu mendorong wanita untuk mengekspresikan diri dan bangga atas inklusivitas masing-masing.

Kerja sama Naomi-Kate Spade akan dimulai pada musim semi mendatang melalui kampanye digital dengan salah satu "it bag" milik brand tersebut.

Untuk musim semi kali ini, Kate Spade kembali menghadirkan tas populer bernama Margaux. Tas itu mengusung desain terbaru yang disesuaikan dengan elemen musim semi yang serbawarna-warni, pragmatik, dan memiliki sentuhan unik yang selama ini telah menjadi identitas Kate Spade.

"Bagi Kate Spade, 2020 merupakan tahun di mana kami merayakan perempuan serta kebebasannya untuk berekspresi berdasarkan semangat dan personal style masing-masing dengan brand kami," kata Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York.

"Buat kami, Naomi mewakili seluruh wanita. Pribadi yang humoris dan cerita kehidupannya sangat sejalan dengan brand value kami. Hal tersebut juga terpancar pada barang-barang yang ia gunakan. Bersama-sama, kami berharap dapat terus menginspirasi wanita dari seluruh generasi, style, serta passion untuk menjalani hidup dengan semangat positif dan senyuman," lanjut Glass.

Sebagai informasi, Naomi Watanabe merupakan komedian, aktris, sekaligus perancang busana asal Jepang yang dikenal secara global berkat penampilannya ketika meniru gaya Beyonce Knowles dalam lagu Crazy in Love. Aksi tersebut kemudian membuat Naomi mendapat julukan "Japanese Beyonce".

Naomi memang sering menirukan gaya artis dari seluruh dunia. Dalam waktu dekat, sang komendian akan berperan sebagai Tracy Turnblad dalam drama musikal Hairspray. Ia juga memiliki label fashion bernama Punyus.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)