Sneakers Lokal Hasil Riset Mendalam

Jum'at, 06 Maret 2020 - 16:30 WIB
Sneakers Lokal Hasil Riset Mendalam
Sneakers Lokal Hasil Riset Mendalam
A A A
JAKARTA - Brand lokal semakin serius menggarap produk alas kaki berkualitas baik yang didasarkan pada riset dan pengembangan. Dengan begitu, label dalam negeri kian mampu bersaing dengan merek asal mancanegara.

Piero misalnya. Brand alas kaki asli Indonesia ini merilis produknya setelah melalui serangkaian riset dan pengembangan. Hal itu tergambar melalui sepatu sneakers terbaru dari Piero yang diberi nama Piero Arc Wave.

Piero melihat, masyarakat Indonesia menaruh minat tinggi terhadap sneakers lokal. Itu sebabnya, brand ini terdorong untuk semakin serius dalam memproduksi sepatu berkualitas yang dapat digunakan sehari-hari demi menunjang lifestyle masyarakat Indonesia.

"Minat masyarakat terhadap sneakers, khususnya brand lokal, saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru. Jadi kami ingin menunjukkan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu, kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan," kata Albertus, Marcomm Piero, melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Produk Piero Arc Wave didesain menggunakan siluet dan outsole terbaru, dengan memakai bahan full phylon untuk outsole yang dibentuk sesuai anatomi kaki manusia. Dengan begitu, sepatu Piero Arc Wave bisa nyaman digunakan.

Dalam meluncurkan produk ini, development team Piero melakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan sehingga Piero Arc Wave memiliki kualitas yang baik. Makanya, seri sepatu ini memiliki tagline "The Real Research and Development".

Dengan mengusung outsole phylon dan pengerjaan upper breathable mesh yang dilakukan menggunakan mesin press tanpa jahitan sintetik, menjadikan produk Piero Arc Wave mempunyai bobot yang ringan.

Produk ini tersedia dalam empat warna. Namun, yang saat ini telah tersedia baru warna grey/blue white dan deep blue/grey/white. Sementara untuk dua warna lain bakal segera diluncurkan pada Maret ini.

"Dalam peluncuran kali ini kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk buatan lokal. Ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan. Kami juga ingin menunjukkan mengenai kualitas Piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar negeri. Bagi kami, kualitas produk serta kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dibandingkan dengan berapa jumlah sepatu yang terjual," ujar Albertus.

Saat ini Piero Arc Wave dibanderol dengan harga Rp449.000 dan tersedia dengan ukuran 39-45.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)