MAP Gandeng Anello di Indonesia

Minggu, 15 Maret 2020 - 13:28 WIB
MAP Gandeng Anello di Indonesia
MAP Gandeng Anello di Indonesia
A A A
JAKARTA - Label tas asal Jepang, Anello, resmi hadir di Indonesia di bawah naungan PT Mitra Adi Perkasa (MAP). Mapemall.com akan menjual tas dari label ini.

Label tas Anello hadir sejak 2005 di Jepang. Tak hanya di Jepang, label ini juga bisa dibilang laris hingga mendunia. Tas Anello dikenal berkat desainnya yang minimalis serta palet earth-tone nan unik.

Tas ini juga terkenal stylish, ringan, dan memiliki penyimpanan besar sehingga mampu menampung banyak barang bawaan. Karena itulah tas Anello cocok dikenakan untuk berbagai gaya tampilan. Sebut saja ke kampus, liburan ke luar kota, hingga jalan-jalan ke mal di akhir pekan.

Salah satu koleksi Anello yang paling dikenal adalah seri Kuchigane. Tas ransel satu ini mempunyai tiga ukuran yakni mini, reguler, dan besar. Lengkap dengan tempat penyimpanan besar dan multifungsi serta material tahan air. Ada pula berbagai tote bag, shoulder bag, hingga crossbody bag.

Untuk mendapatkan tas Anello, banyak masyarakat Indonesia rela menggunakan jasa titip (jastip). Kini orang-orang tak perlu repot melakukan jastip, karena MAP dan mapemall.com secara resmi telah menjual tas tersebut.

Saat ini tas Anello tersedia di semua SOGO Department Store di seluruh Indonesia, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Sun Plaza Medan, dan Tunjungan Plaza Surabaya. Tak hanya itu, tas ini juga dapat dipesan secara online di e-mall MAP (www.mapemall.com). Untuk melihat-lihat model terbaru, pelanggan bisa melihatnya di akun Instagram resmi @anello_bag_indonesia.

Pembelian lewat mapemall.com menyediakan fitur Click & Collect yang memungkinkan pelanggan mengambil langsung barang di toko terdekat yang sudah dipilih. Hal ini untuk menghindari menunggu lama diantarkan kurir. Ada pula penawaran spesial yang hanya berlaku untuk pembelian online.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5748 seconds (0.1#10.140)