Malaikat Penjagaku, Album Pembuktian Betrand Peto

Minggu, 15 Maret 2020 - 16:34 WIB
Malaikat Penjagaku, Album Pembuktian Betrand Peto
Malaikat Penjagaku, Album Pembuktian Betrand Peto
A A A
JAKARTA - Penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu menghadirkan album terindah bagi pecinta musik Tanah Air yang diberi tajuk "Malaikat Penjagaku". Peluncuran album perdana yang berisi delapan lagu itu sekaligus menjadi kado untuk Betrand yang genap berusia 15 tahun pada Maret ini.

Bagi Betrand, album "Malaikat Penjagaku" menjadi pembuktian sekaligus batu loncatan kariernya sebagai penyanyi. Dengan gaya polos ditunjang materi lagu yang apik serta kemampuan bernyanyi nan unik, Betrand ingin menyuguhkan karya yang bisa mewakili selera musik remaja seusianya, bahkan orang dewasa.

Proses rekaman album ini melibatkan sang ayah, Ruben Onsu, yang bertindak sebagai produser, Jordi Onsu sebagai produser eksekutif, serta beberapa komposer kenamaan di antaranya Charlie Van Houten, Aditya Gumay, Ramadhan, Resa Herlambang, Bartje Van Houten, dan Ferdy Peto. Ferdy Peto sendiri merupakan ayah kandung Betrand yang turut andil dalam menciptakan lagu berjudul Deritaku.

Ruben Onsu mengatakan, karya Betrand ini menjadi batu pijakan sang anak untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Cita-cita inilah yang selalu diimpikan untuk terwujud oleh remaja asal Nusa Tenggara Timur itu.

Menurut Ruben, proses pengerjaan album ini terbilang cukup singkat, yaitu sekitar dua bulan. "Awalnya dia kan rajin membuat single. Kenapa nggak bikin album saja. Ada delapan lagu, tiap lagu punya cerita dan drama tersendiri," ujar Ruben.

“Pembuatan album sudah dirancang saat kami sedang liburan di Eropa. Sejujurnya amat susah memilih lagu untuk remaja seperti Betrand, karena kami menghindari tema percintaan atau yang berkonotasi genit," lanjut ayah tiga anak itu.

Sementara itu, Betrand mengaku senang dan bangga dengan peluncuran album yang menandakan eksistensinya sebagai penyanyi. Album ini menghadirkan lagu andalan berjudul "Malaikat Penjagaku" yang merupakan ciptaannya sendiri. Klip video lagu ini sudah diluncurkan pada 6 Maret lalu di YouTube dan menjadi trending nomor satu di Indonesia.

Album CD Betrand bisa dibeli melalui outlet Geprek Bensu yang tersebar di seluruh Indonesia mulai 16 Maret 2020 dengan harga Rp45.454. Sedangkan untuk versi digitalnya tersedia di berbagai platform musik seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik berkat dukungan Komando Music selaku distributor channel musik digital.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)