Awali Karier Solo, Mikha Angelo Rilis Debut Single Shot

Selasa, 24 Maret 2020 - 05:30 WIB
Awali Karier Solo, Mikha Angelo Rilis Debut Single Shot
Awali Karier Solo, Mikha Angelo Rilis Debut Single Shot
A A A
JAKARTA - Mikha Angelo akhirnya mencoba untuk mengawali kariernya sebagai penyanyi solo, setelah tujuh tahun berkarier bersama grup musik The Overtunes. Tanpa mengesampingkan The Overtunes, Mikha Angelo berkomitmen untuk tetap berjalan beriringan.

"Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut," kata Mikha Angelo melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/3).

Dalam langkah awal perjalanan solonya, Mikha Angelo berperan penuh di seluruh penciptaan single perdananya, Shot. Selain penulis lirik, musisi kelahiran 8 November 1997 ini juga berperan sebagai penggarap aransemen musik sekaligus produser. Dia merasa jika kemampuan memproduksi musik sendiri itu didapatnya dari pengalaman menciptakan lagu dan produser untuk The Overtunes dan beberapa rekannya.

Shot merupakan lagu pertama yang tentunya akan menjadi pembuka rangkaian rilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya-karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini berdasarkan dari pengalaman pribadi yang didapatnya selama betumbuh kembang menjadi pria dewasa.

"Shot adalah lagu yang menceritakan tentang kisah patah hati. Ketika seseorang yang sangat kita sayangi mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak mengubah cara pandang sebuah hubungan," ungkap penyanyi yang mulai dikenal publik saat menjadi finalis X Factor Indonesia musim pertama.

Debut single solo Mikha Angelo tersebut sudah bisa ditemukan di seluruh layanan platform musik digital sejak 20 Maret lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)