Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Jalani Karantina Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 - 14:30 WIB
Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Jalani Karantina Virus Corona
Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Jalani Karantina Virus Corona
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dan pemain lain, serta kru film Bogota akan melakukan karantina mandiri selama 2 minggu, setelah mereka kembali dari Kolombia di tengah pandemic virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan bahwa selama berada di Kolombia, seluruh pemain film merasa cemas akan wabah tersebut. Dilansir Koreaboo, beruntung, baik pemeran dan kru film bisa selamat tiba kembali ke Korea.

Lebih dari 100 staf dan pemeran diharuskan mengambil penerbangan terpisah karena kesulitan menemukan penerbangan dari Kolombia ke Seoul.

Namun, Song Joong Ki tiba lebih awal, Selasa (24/3/2020) dan meninggalkan bandara secepat mungkin untuk pulang. Lawan mainnya di film tersebut, Lee Hee Joon tiba di Korea 2 hari yang lalu, Minggu (22/3/2020). Ini menunjukkan betapa sulitnya mereka mendapatkan penerbangan kembali dari Kolombia.

Sementara, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C mengkonfirmasi berita tentang aktornya tersebut yang akan menjalani karantina mandiri. Mereka juga menambahkan bahwa saat ini tidak ada masalah dengan kesehatan mantan suami Song Hye Kyo itu.

"Saat ini, tidak ada masalah dengan kesehatan Song Joong Ki. Dia akan kembali ke rumah dan beristirahat, dan kami akan mengawasinya sebanyak mungkin selama 2 minggu karantina sendiri," kata HISTORY D&C.

Bogota mulai syuting di Kolombia pada Januari dan menyelesaikan sekitar 40% syuting pada saat evakuasi. Jika para pemain dan kru tidak dapat kembali ke Kolombia, maka produksi film akan sepenuhnya terhenti karena ada beberapa adegan yang masih belum dirampungkan.
Sayang, di tengah COVID-19, belum diketahui kapan proses syuting film tersebut akan dilanjutkan. Namun, sejumlah pihak terus mengkampanyekan melawan virus corona, termasuk dengan tagar #medialawancovid19 dan #amandirumah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)