alexametrics

Shawn Mendes Sumbang Anak-anak Terdampak Virus Corona

loading...
Shawn Mendes Sumbang Anak-anak Terdampak Virus Corona
Shawn Mendes Sumbang Anak-anak Terdampak Virus Corona
A+ A-
LOS ANGELES - Shawn Mendes dan organisasi filantropisnya, The Shawn Mendes Foundation telah menyumbangkan uang sebesar USD175.000 atau Rp2.786.000.000 untuk membantu anak-anak yang terdampak COVID-19 di kota asalnya, Toronto.

Donasi tersebut diberikan kepada SickKids Foundation Toronto, pemberi dana amal terbesar untuk penelitian kesehatan anak, pembelajaran dan perawatan di Kanada. Yayasan tersebut juga akan mendukung skrining dan pencegahan COVID-19.



"The @shawnfoundation & saya telah bekerja untuk menemukan cara terbaik untuk mendukung upaya bantuan COVID-19, dan untuk mengarahkan sumber daya kami ke tempat kami dapat membuat perbedaan," tulisnya penyanyi 22 tahun itu di Instagram.

"Kami telah membuat sumbangan untuk rumah sakit @sickkidssvs minggu ini untuk membantu mendukung skrining dan pencegahan COVID-19 yang mendesak di kota saya, Toronto," lanjutnya.

Dilansir dari Forbes, semua sumbangan yang diberikan kepada The Shawn Mendes Foundation pada bulan depan akan bermanfaat bagi Rumah Sakit SickKids. Begitu juga upaya bantuan di seluruh dunia oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

"Kami sangat berterima kasih kepada Shawn dan The Shawn Mendes Foundation untuk dukungan mereka yang berkelanjutan atas SickKids Foundation dan rumah sakit kami di Toronto," kata Ted Garrard selaku kepala eksekutif SickKids Foundation.



"Donasi yang murah hati dan tepat waktu ini akan membantu rumah sakit kami dengan upaya yang meningkat dalam pencegahan dan skrining COVID-19," tambahnya.

Yayasan yang didirikan oleh penyanyi itu pada Agustus 2019, dibentuk atas dasar hal yang sangat diperhatikan oleh Mendes dan penggemarnya. Termasuk di antaranya perawatan kesehatan anak-anak, keberlanjutan, kesehatan mental dan kesejahteraan, hak asasi manusia dan banyak lagi.

Mendes merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti dan tokoh publik yang telah memberikan sumbangan untuk memerangi COVID-19.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak