Coach Hadirkan Versi Modern Tas Ikonik Rambler

Minggu, 29 Maret 2020 - 10:31 WIB
Coach Hadirkan Versi Modern Tas Ikonik Rambler
Coach Hadirkan Versi Modern Tas Ikonik Rambler
A A A
JAKARTA - Pada musim semi kali ini, brand fashion asal New York, Coach, kembali merilis tas ikoniknya, Rambler, namun dalam versi yang lebih modern.

Tas ini merupakan koleksi original Coach, yang tengah merayakan 78 tahun kiprahnya dalam pembuatan produk berbahan kulit.

Menurut keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, koleksi Coach Originals ini pernah diperlihatkan kepada umum oleh sang Creative Director, Stuart Vevers, dalam fashion show koleksi musim semi 2020 saat perhelatan New York Fashion Week, September tahun lalu.

Terinspirasi oleh tas klasik Coach serta keyakinan akan pentingnya ekspresi diri, koleksi Coach Originals berbicara mengenai visi abadi brand ini dalam mengombinasikan warisan Coach dengan keahliannya dalam menghasilkan produk kulit. Hal tersebut makin diperkuat oleh kemahiran Vevers yang menambahkan sentuhan modern melalui gaya Amerika yang autentik.

Coach Originals menampilkan koleksi vintage dan juga baru yang mengategorikan tiga hal yaitu Restored, Remixed, dan Remade. Salah satu seri tas yang menjadi key item adalah Rambler, yang dikenakan Jennifer Lopez dalam iklan kampanye Coach untuk musim semi 2020.

Kali ini, Coach kembali mengeluarkan koleksi Rambler yang merupakan versi modern dari tas ikonik yang pertama kali dirilis pada 1967 itu. Dengan detail flap pada bagian depan, tas model crossbody ini terbuat dari bahan kulit pilihan yang dikerjakan oleh para pengrajin ahli dari rumah mode tersebut.

Mempercantik tas ini dan tetap memberikan kesan vintage, Rambler juga dilengkapi penutup turnlock pada bagian depan. Tas didesain dengan ruangan yang cukup untuk membawa berbagai perlengkapan. Selain memiliki kantong di dalam buat menaruh barang berharga, Rambler juga punya kantung depan serta tali yang mudah diatur untuk dikenakan sebagai tas bahu maupun crossbody.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)