alexametrics

Hibur Penggemar di Rumah, Mantan Vokalis Nightwish Konser Live di Instagram

loading...
A+ A-
SEVILLA - Banyak hal yang dapat dilakukan musisi untuk mengisi waktu mereka dan para penggemarnya selama berada di rumah akibat pandemi Covid-19. Salah satunya sebagaimana yang dilakukan mantan vokalis band simfoni metal Nightwish, Tarja Turunen.

Dalam upaya mendukung imbauan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan kampanye #TogetherAtHome yang digagas Global Citizen, vokalis heavy metal wanita asal Finlandia itu pun melakukan penampilan live melalui akun media sosialnya, Sabtu (28/3).





Dengan hanya ditemani piano, Tarja Turunen mencoba menghibur para penggemarnya agar tidak merasa bosan di rumah. "Together at Home - Live. Terima kasih banyak untuk berada di sana tadi malam dengan saya," tulis Tarja di akun resmi Instagramnya, Minggu (29/3).

"Saya harap Anda menikmati pertunjukan kecil ini dan itu membuat Anda lupa sejenak dengan situasi yang terkunci ini, di mana kita semua berada."

"Saya sekarang menyerahkan mikrofon ini kepada teman saya Elize Ryd dari Amaranthe. Good luck girl!!! Tetap di rumah!! Ini adalah satu-satunya cara kita semua dapat membantu untuk tidak menyebarkan virus. Love you all!" lanjut vokalis 42 tahun itu.

Sebagai informasi, Tarja Turunen merupakan salah satu pendiri band simfoni metal Nightwish bersama kibordis Tuomas Holopainen dan gitaris Emppu Vuorinen pada 1996. Namun, Tarja memutuskan mundur dari Nightwish pada 2005. Selepas dari Nightwish, Tarja sempat rehat sebelum bersolo karier.

Kebersamaan Tarja dengan Nightwish sukses menghasilkan lima album, yakni Angels Fall First rilis 1997, Oceanborn (1998), Wishmaster (2000), Century Child (2002), dan Once (2004). Sedangkan untuk karier solonya, Tarja telah merilis sejumlah album, seperti My Winter Storm yang rilis 2007, What Lies Beneath (2010), Colours in the Dark (2013), The Shadow Self (2016), dan In the Raw (2019).
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak