Wow, Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah di Hawaii

Senin, 30 Maret 2020 - 15:09 WIB
Wow, Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah di Hawaii
Wow, Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah di Hawaii
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikabarkan telah membeli sebuah kondominium mewah di Honolulu, Hawaii, senilai USD2,88 juta atau setara dengan Rp46.998.720.000.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki membeli kondominium mewah pada bulan Desember 2019. Kabarnya, dia akan menggunakan kondominium tersebut sebagai rumah liburan.

Dilansir Koreaboo, berdasarkan data Sports Chosun yang mereka kumpulkan, apartemen ini terletak di dekat Taman Pantai Ala Moana, dekat Pantai Waikiki. Area tersebut merupakan rumah bagi beberapa kondominium dan apartemen mewah paling mahal di daerah itu.

Terletak di lantai 40, Song Joong Ki membeli sebuah kondominium di lantai yang lebih tinggi untuk melihat pemandangan laut. Bangunan ini dikenal dengan tingkat keamanan dan privasi yang tinggi, yang sempurna untuk digunakan oleh Song Joong Ki sebagai rumah liburan.

Saat ini, Song Joong Ki berada di Korea dan tengah melakukan karantina mandiri setelah kembali dari Kolombia, Amerika Selatan, di mana ia sedang menjalani proses syuting film yang terbarunya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4065 seconds (0.1#10.140)