Suho EXO Ceritakan Lirik pada Lagu-lagu di Album Self Portrait

Rabu, 01 April 2020 - 00:03 WIB
Suho EXO Ceritakan Lirik pada Lagu-lagu di Album Self Portrait
Suho EXO Ceritakan Lirik pada Lagu-lagu di Album Self Portrait
A A A
SEOUL - Suho EXO berbagi cerita tentang lagu-lagu di album solonya yang berjudul Self Portrait. Hal ini untuk mendekatkan karyanya kepada penggemar.

Untuk tembang O2 misalnya. Lagu itu menjadi yang pertama di album tersebut. Liriknya menceritakan tentang dua orang yang merasa kosong di dalam, dan ketika mereka bertemu, mereka seperti oksigen satu sama lain, memungkinkan satu sama lain untuk bernapas.

“Ketika saya pertama kali mendengarnya, saya merasa seolah-olah berada di bawah air. Saya merasa seperti sedang berenang di bawah air, jadi saya menyebut lagu O2," jelas Suho seperti dilansir Soompi.

“Emosi sangat penting dalam lagu ini, dan kami terutama berfokus pada intro dan outro saat merekam. Liriknya juga indah, tapi saya ingin menyatakan bahwa di dalam (keindahan), ada juga kekosongan," lanjutnya.

Lagu kedua adalah Let's Love. Suho mengatakan dia sangat menyukai tembang itu. Pasalnya, Let's Love merupakan slogan EXO yang dia sarankan dan nama itu memiliki makna lebih baginya.

“Sambil mempromosikan selama delapan tahun, mungkin bagi anggota untuk bertarung. Sebelum kita naik ke panggung, setiap kali kita berteriak, EXO let's love, kita santai dan sedikit terbuka. Jadi saya merasa kami memilih slogan kami dengan baik," kata Suho.

Lagu ketiga Made in You yang dibuat untuk penggemar EXO yang disebut dengan EXO-L. "Saya harap EXO-L banyak mendengarkannya," harap Suho.

Starry Night menjadi lagu nomor empat dengan aransemen balada rock. “Piano dan gitar listrik menambah kesedihan lagu. Setelah putus, bahkan jika orang bertindak seperti mereka baik-baik saja, semua orang berkerumun dalam gelap dengan tirai gelap ditutup," ungkap Suho.

Lagu berikutnya adalah Self Portrait. Di lagu ini Suho mengubah banyak lirik yang membuatnya menjadi gila. "Judul karya untuk aslinya adalah Plagiarisme. Banyak orang mengatakan itu terlalu kuat, jadi saya akhirnya mengubahnya," imbuhnya.

Lagu terakhir, For You Now, menampilkan Younha. Menurut Suho, Younha sangat luar biasa. Dia mendengar bait pertamanya, dan itu yang terbaik. Perihal arti lagu ini, Suho memaparkan perihal ucapan dan rasa syukur kepada orang-orang.

”Ada saat-saat ketika kita melewatkan waktu yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada seseorang. (Lagu ini mengatakan) kepada orang-orang yang kami syukuri. Sekarang, saya akan menjadi orang yang menghibur Anda. Saya harap Anda memiliki mimpi indah," paparnya.

Lagu Let's Love sendiri berhasil mencapai No 1 di chart realtime Melon. Pada kesempatan yang sama, Suho mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Instagram pribadinya.

"Saya menonton. Terima kasih, EXO-L. Ini semua berkat kamu. Mari kita cintai selamanya. Cintaku, cintaku EXO-L," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)