Chanyeol Bicarakan EXO Saat Pemotretan di Bali

Kamis, 02 April 2020 - 18:30 WIB
Chanyeol Bicarakan EXO Saat Pemotretan di Bali
Chanyeol Bicarakan EXO Saat Pemotretan di Bali
A A A
SEOUL - Awal Januari 2020, Chanyeol EXO mengunjungi Bali untuk pertama kalinya untuk pemotretan majalah High Cut. Pantai Seminyak menjadi latar indah untuk menyelesaikan liburan bebas artis Korea ini.

Selain pemotretan yang berkilau dan menyegarkan di pantai, Chanyeol juga memamerkan gambarnya yang misterius saat pemotretan dalam ruangannya di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.

Majalah High Cut dengan foto Chanyeol ini akan dirilis pada 2 April 2020, edisi 261 majalah High Cut. Pembaca akan dimanjakan dengan 23 foto yang diambil Chanyeol dengan kamera filmnya.

Selama wawancara untuk pemotretan, Chanyeol berbicara tentang betapa banyak hal yang berubah saat dia berpromosi bersama EXO.

“Saat ini, para anggota dapat mengatakan apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan menatap mata satu sama lain. Sejujurnya, itu tidak terasa sejak dulu sejak awal debut kami atau hari pelatihan. Sejauh itu, kami terus bekerja dan menghabiskan waktu bersama. Karena saya terus melakukan sesuatu tanpa istirahat tahun ini, saya pikir waktu yang akan datang akan berlalu seperti yang telah dilakukan sejauh ini,” kata Chanyeol.

Mengenai musiknya sebagai solois dan sebagai anggota EXO, Chanyeol mengaku lgu-lagu EXO paling bersinar ketika mereka bekerja sebagai tim dan tampil di panggung bersama.

“Sementara dalam musik yang mencakup lebih banyak pendapat saya dan saya ingin memerankan beberapa pengalaman, pikiran, dan emosi yang kurasakan dari waktu ke waktu,” bebernya.

Ditanya tentang rencana masa depannya, Chanyeol mengaku paling suka dengan konsistensi. “Sambil melihat artis hebat lainnya, yang paling saya sukai adalah ‘konsistensi.’ Itulah, bahkan ketika waktu berlalu, kecenderungan musik seseorang dan dunia mereka tidak akan berubah. Saya juga ingin terus meningkatkan dan meningkatkan untuk mencapai bidang tertentu dan dapat melindunginya tanpa kehilangan itu. Saya pikir itu jalan yang ingin saya ambil,” papar Chanyeol.

Seperti dikutip laman Soompi, lelaki yang jadi idaman para wanita ini mengaku masih memiliki banyak aspek untuk membuat kemajuan dalam kariernya.

“Saya memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan sampai pada titik di mana saya baru saja mengambil satu langkah, dan jika saya rakus, tujuannya ada di atas. Saya berharap ada banyak kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia hal-hal yang ingin saya lakukan, dan saya harap saya tidak kehilangan tekad ini,” tutupnya.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0829 seconds (0.1#10.140)