alexametrics

The Script Buat Konser Gratis untuk Tim Medis

loading...
The Script Buat Konser Gratis untuk Tim Medis
The Script Buat Konser Gratis untuk Tim Medis
A+ A-
JAKARTA - The Script telah mengumumkan konser gratis untuk staf kesehatan yang telah merawat orang-orang selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Trio Irlandia yang terdiri dari Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini akan tampil di 3Arena Dublin pada 9 Februari 2021 sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang bekerja di bidang kesehatan selama pandemi Covid-19.

Di panggung berkapasitas 13.000 ini mereka akan terbuka untuk semua petugas kesehatan di Irlandia dan Irlandia Utara.



“Kami selalu menjadi pendukung besar mereka yang bekerja di garis depan perawatan kesehatan kami. Mereka berkorban hari demi hari, bekerja lebih keras dari siapapun. Tidak hanya memastikan kami memiliki akses ke sumber daya agar kami dapat terus menjalani kehidupan yang bahagia dan sehat, tetapi juga untuk membantu kami dan orang-orang yang kami cintai melalui beberapa titik tersulit dalam hidup kami,” kata Danny.

“Yang paling tidak harus kita lakukan untuk mengembalikan pengorbanan mereka yang luar biasa selama pandemi ini adalah mengadakan pertunjukan gratis untuk 13.000 staf HSE dan NHS di 3Arena di Dublin,” tambah dia.

Menurutnya, rasa terima kasih saja tidak cukup. Kelompok music ini pun akan memberi layanan terbaik kepada semua orang.

“Kami senang untuk kembali ke @ 3ArenaDublin pada 9 Februari 2021, untuk pertunjukan gratis yang tersedia untuk anggota staf HSE dan NHS di Republik Irlandia dan Irlandia Utara. Tiket akan tersedia mulai pukul 19:00 pada hari Selasa, 7 April,” tulisnya di Twitter.

Tiket akan dibatasi hingga dua per orang untuk staf garis depan yang memenuhi syarat dan seorang tamu.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak