Aksi Bocah Cilik (ABC) di Global TV

Senin, 10 November 2014 - 10:16 WIB
Aksi Bocah Cilik (ABC) di Global TV
Aksi Bocah Cilik (ABC) di Global TV
A A A
GLOBALTV kembali menampilkan tayangan baru yang seru pada November ini. Aksi Bocah Cilik (ABC), yaitu program yang memberikan sajian berbeda bagi pemirsa setianya.

Program berdurasi 60 menit ini akan memperlihatkan kekompakan anak beserta ayah dan bundanya. Pemirsa juga dapat melihat aksi lucu dari bocah-bocah yang menggemaskan. Bersama Arie Untung dan Gracia Indri sebagai host , mereka akan seruseruan mengikuti games yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Adik bayi (8-12 bulan), Adik (13-24 bulan), dan Kakak (2-3 tahun).

Jenis permainan juga akan disesuaikan dengan kategori yang ada. Tidak hanya melatih kekompakan antara orang tua dan anak, semua permainan yang dihadirkan dalam program ini juga melatih gerak motorik dan ketangkasan anak. Seperti dalam segmen “Jawara Merangkak” dan “Pembalap Cilik”.

Adapun yang juga menarik, mereka yang menang di setiap babak akan mendapatkan piala dari Program ABC dan hadiahhadiah menarik lainnya. Maskot “Bee” juga akan hadir memberikan keceriaan tersendiri dalam game show ini. Program ini tayang perdana pada 8 November dan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB hanya di GlobalTV seru.

Wuri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)