One Direction Rilis Lagu Baru dari Album FOUR

Selasa, 11 November 2014 - 16:16 WIB
One Direction Rilis Lagu Baru dari Album FOUR
One Direction Rilis Lagu Baru dari Album FOUR
A A A
LONDON - Hanya sepekan sebelum album teranyar mereka, FOUR, keluar boyband asal Inggris One Direction membagikan lagu berjudul Where Do Broken Hearts Go kepada para penggemarnya.

Lagu yang diperdengarkan melalui sebuah video di YouTube pada Senin (10/11/2014) itu mengisahkan tentang bagaimana seorang pria ingin sekali memenangkan kembali hari mantan pacarnya yang dulu pernah dia sakiti. Dalam video itu, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson menyatakan lagu ini tersedia bagi mereka yang sudah melakukan pre-order FOUR.

So I built you a house from a broken home/ Then I wrote you a song with the words you spoke/ Yeah, it took me some time but I figured out/ How to fix up a heart that I let down,” ungkap lirik lagu tersebut, seperti dikutip aceshowbiz.com.

Secara resmi, FOUR akan dirilis pada 17 November. Pekan lalu, fans One Direction, yang berjuluk Directioners, di seluruh dunia dihebohkan dengan kabar album dibocorkan melalui online. Album itu juga akan berisi single Steal My Girl dan lagu promo Fireproof dan Ready to Run.

Untuk mendukung album keempat ini, Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson akan kembali menggelar tur dunia tahun depan. One Direction juga dijadwalkan bakal menyapa penggemar mereka di Indonesia pada 25 Maret 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)