Teknologi Terbaru Jam Tangan

Rabu, 12 November 2014 - 12:13 WIB
Teknologi Terbaru Jam Tangan
Teknologi Terbaru Jam Tangan
A A A
Bagi para pria urban, jam tangan juga menjadi penunjang kebutuhan pekerjaan. Apalagi, pekerjaan yang menuntut mobilitas tinggi, tentunya akurasi waktu menjadi hal yang sangat penting.

Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagi Casio, yaitu merek jam tangan dari Jepang untuk terus menerus melakukan inovasi dengan mengusung teknologi tinggi. Bertempat di XXI Plaza Senayan, Senin (10/11), Casio meluncurkan tiga produk premium terbarunya, yaitu G-SHOCK GPW-1000, EDIFICE EQB-500 dan Oceanus OCW-G1000.

Dengan konsep Global Time Sync, yaitu konsep penyamaan waktu dunia, Casio mencoba mengakomodasi kebutuhan kaum pria urban Indonesia pada era global dengan produk-produk jam tangan terbarunya tersebut.

“Casio senantiasa mempersenjatai produk jam tangannya dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan citra produk-produk premiumnya pada setiap merek sekaligus meningkatkan kualitas G-FACTORY ke level yang lebih tinggi lagi,” tutur Kazunori Yamagisi, Chief Representative Officer dari Casio Singapore.

Pada acara yang sama, Mulladi Toh selaku Marketing Director Casio Indonesia, menambahkan bahwa produk jam tangan terbaru dari Casio ini sangat cocok bagi kaum pria urban Indonesia yang sangat menghargai waktu serta kerap traveling ke beberapa negara.

Ketiga produk terbaru Casio ini memiliki ketangguhannya masingmasing. Jam tangan G-SHOCK GPW- 1000 dikembangkan untuk mewujudkan ketangguhan mutakhir melalui perbaikan dalam hal akurasi dan daya tahan yang tergambar dalam teknologi Casio. Jam tangan ini menawarkan ketangguhan tak tertandingi yang dikombinasikan dengan teknologi kelas dunia pertama, yaitu hybridtime keeping system.

Sementara jam tangan Oceanus OCW-G1000 berteknologi hybrid time keeping systemkelas dunia. Dengan hanya menekan tombol, jam tangan akan mengakses informasi lokasi yang tepat, menentukan zona waktu.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)