Hadiah HSBC untuk Ibu

Jum'at, 28 November 2014 - 10:01 WIB
Hadiah HSBC untuk Ibu
Hadiah HSBC untuk Ibu
A A A
HSBC menggelar kampanye Let’s Celebrate Mothers, sebuah program yang memfasilitasi nasabah Kartu Kredit HSBC untuk merayakan beragam kesuksesan yang telah diraih selama 2014 bersama ibu, sosok dengan peran serta jasa yang sangat besar dalam kehidupan individu.

Program yang digulirkan HSBC untuk turut menyambut Hari Ibu, 22 Desember ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2015. Melalui program tersebut, HSBC menyediakan lebih dari 500 penawaran yang dapat digunakan nasabah untuk memberikan hadiah istimewa untuk ibu, termasuk kesempatan memenangkan wisata istimewa bersamanya ke Jepang. Telah menjadi komitmen HSBC untuk memberikan yang terbaik dan relevan bagi para nasabah.

“Program Let’s Celebrate Mothers kami hadirkan untuk mengakomodasi nasabah dalam mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang-orang terkasih secara lebih ekspresif, khususnya kepada Ibu,” tutur Vina Widiyasari, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia. Let’s Celebrate Mothers diluncurkan untuk menyambut dua perayaan besar pada akhir tahun, yakni Hari Ibu dan Tahun Baru.

Melalui program ini, HSBC memberikan banyak pilihan yang dapat dijadikan hadiah akhir tahun nan istimewa untuk ibunda. Penawaran ini mencakup kesempatan menikmati makan malam yang penuh kesan bersama ibu di restoran-restoran eksklusif, mengajak ibu reuni di kampung halaman dengan memanfaatkan penawaran istimewa dari Garuda Indonesia, Pegi2.com,dan Panorama Tour, berbelanja barang fashion terbaru di 25 merek fashionfavorit dan PT Mitra Adi Perkasa, hingga berwisata ke luar negeri bersama Cathay Pacific dan Agoda.com.

Kesemuanya dihadirkan lengkap bersama penawaran istimewa dari HSBC, dari diskon, penukaran poin, cicilan, cash back, hingga beragam kejutan istimewa lainnya. Setiap anak tentunya ingin membahagiakan orang tuanya, khususnya ibu. Program ini tak pelak membuat Titi Kamal senang. Titi senang bisa mengikuti acara Let’s Celebrate Mothersyang diadakan oleh HSBC di Central Park Mall, Jakarta, Senin (24/11).

Acara ini memberikan informasi yang sangat berguna bagi Titi sebagai pengguna Kartu Kredit HSBC dalam bertransaksi untuk memberikan hadiah istimewa bagi ibu berupa barang-barang fashionsampai paket perjalanan ke luar negeri. Menurut Titi, sosok seorang ibu sangatlah penting. Sosok yang selalu memberikan dukungan untuk terus percaya diri. Selain itu, doa-doa, restu, dan motivasi selalu dia dapatkan dari ibunya.

Hal itulah yang menjadi modal dasar bagi Titi merintis karier hingga terkenal sampai saat ini. Sebagai seorang anak, Titi Kamal menyadari bahwa tidak mudah untuk membalas semua jasa ibunya. Namun, Titi Kamal selalu mengupayakan untuk memberi perhatian penuh kepada ibunya dengan mengajaknya berjalan-jalan bersama sang suami, Christian Sugiono dan anaknya, Arjuna.

Titi juga sering mengirim sopir ke rumah ibunya untuk menjemput sang Ibu ke rumah Titi. Titi juga selalu menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan ibunya dengan saling bertukar kabar dan kegiatan melalui pesan instan. Titi Kamal sering memberikan kado barang-barang kepada ibunya berupa tas, gelang, cincin, dan make up. Selain itu, Titi juga sering mengajak ibunya jalan-jalan ke luar negeri bersama dengan suami ataupun kakak-kakaknya.

“Banyak pengalaman menarik yang aku dapatkan saat travelingbersama Mama, seperti nyobainmakanan dan lihat-lihat pemandangan. Mama suka banget hal-hal yang kayak gitu. Mama sebenarnya juga pengen banget lihat sakura di Jepang, tapi belum sempat ke sana. Mungkin tahun depan” tutur Titi Kamal.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9176 seconds (0.1#10.140)