Sepatu League Luncurkan Legas

Minggu, 30 November 2014 - 10:40 WIB
Sepatu League Luncurkan Legas
Sepatu League Luncurkan Legas
A A A
League,brandolahraga ternama dari Indonesia, akan meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang diberi label Legas. Koleksi sepatu Legas dikembangkan untuk mewakili spirit orang Indonesia yang senantiasa aktif bergerak.

Legas adalah simbol semangat hidup positif untuk tidak pantang menyerah dalam meraih citacita. Melalui tagline“Keep Moving”, Legas mengajak kita untuk menggali, memelihara, dan menularkan motivasi kepada sesamanya untuk mendorong potensi diri secara maksimal dalam mencapai tujuan hidup.

Legas percaya bahwa tidak ada jalan pintas untuk mencapai cita-cita sehingga diperlukan spirit tinggi layaknya anak muda. “Legas adalah koleksi sepatu yang akan diminati semua kalangan yang berjiwa muda untuk selalu tampil aktif dan prima setiap saat,” sebut Prajna Murdaya, President Director PT Berca Sportindo.

Legas akan menjadi simbol gaya hidup aktif bagi semua orang di Indonesia. Koleksi Legas terdiri atas sepatu runningdan lifestyle. Dibandingkan dengan sepatu merek luar negeri, Legas menghadirkan value for moneyterbaik karena mengedepankan kualitas tinggi dan inovasi dari segi fungsi sepatu maupun model sehingga kita bisa merasakan benefit tertinggi tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

“League sebagai brand meyakini bahwa dengan keberanian dan kejujuran kita dapat mencapai performa terbaik sehingga bisa menjadi sumber inspirasi dan saling merangkul kebutuhan semua pihak untuk mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Di bawah bendera League, Legas dibuat untuk semua orang, baik pria maupun wanita, di kisaran usia 18–45 tahun, baik untuk atlet maupun nonatlet. Koleksi sepatu Legas dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia. Profil sepatu Legas mengadaptasi profil kaki orang Indonesia dari segi ukuran maupun bentuk lengkungannya.

Legas merupakan rangkaian koleksi pertama yang dikembangkan League. Rencananya, pada masa mendatang, League akan mengembangkan kelompok koleksi sepatu lainnya, antara lain untuk segmen wanita, anak muda, dan sepatu untuk olahraga tertentu.

Koleksi perdana Legas akan diluncurkan di Surabaya, Jakarta, dan Medan berturut-turut pada 8, 10, dan 12 Desember 2014. Dengan mengusung tema “Keep on Moving”, pada peluncuran koleksi ini, akan tampil kompetisi breakdance dan penampilan modern dance yang mewakili gaya hidup aktif. Pameran koleksi ini akan ditunjukkan dalam sebuah mini fashion show. Artis Gading Martin, Eno Netral, dan Iwa K bersama grup band S.O.B juga akan memeriahkan acara ini.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)