Kompetisi Bahasa Inggris untuk Anak

Minggu, 30 November 2014 - 10:41 WIB
Kompetisi Bahasa Inggris untuk Anak
Kompetisi Bahasa Inggris untuk Anak
A A A
EF kembali mengadakan Spelling Bee Competitionsebagai ajang pembelajaran bahasa Inggris bagi anak. Melalui kompetisi ini, anakanak dapat meningkatkan kemampuan mengeja, menambah kosakata, mempelajari konsep bahasa, dan mengembangkan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Lars Berg, Country Director English First di Indonesia, mengatakan, tahun ini EF melaksanakan EF Spelling Bee Competition ke-10 yang diikuti oleh para siswa dari berbagai kota besar di Indonesia. Tujuannya untuk membantu anak-anak meningkatkan kemampuan membaca dan menulis bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan.

“Bahasa itu pada dasarnya dapat bersifat menular. Ketika anak-anak terbiasa menggunakan bahasa Inggris, teman-teman atau orang di sekitarnya terdorong untuk belajar dan bisa mengikutinya. Ketika anak sering berlatih bahasa Inggris, maka kosakata yang dimiliki akan semakin banyak,” sebut Lars Berg.

EF Spelling Beetahun ini telah memasuki tahapan final peserta yang telah berkompetisi pada 8 September-21 September 2014 di beberapa kota. Kompetisi ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori kelas 1 s/d 3 sekolah dasar (SD), kelas 4 s/d 6 SD, dan kelas 1 s/d 3 sekolah menengah pertama.

Aprilia s
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)