Film Hijab Tayang Januari 2015

Rabu, 03 Desember 2014 - 09:30 WIB
Film Hijab Tayang Januari 2015
Film Hijab Tayang Januari 2015
A A A
Film garapan Hanung Bramantyo, Hijab, akan segera tayang pada 15 Januari 2015. Film bergenre drama komedi ini mengangkat fenomena hijab pada masa kini.

Film yang memakan waktu 23 hari dalam proses syuting ini merupakan film pertama Hanung Bramantyo yang berkolaborasi dengan sang istri, Zaskia Adya Mecca, yang menjadi produser di film ini. Adapun lokasi syutingnya bertempat di sekitar Jakarta dan Bogor. Film Hijab bercerita tentang kisah Zaskia dengan sahabat-sahabatnya sejak SMA.

Semuanya menjadi berubah ketika mereka harus menikah dan menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Berada di bawah bayang-bayang suami yang melarang mereka bekerja, tentu membuat mereka gerah dan tidak nyaman. Akhirnya mereka menjalani bisnis hijab. Nah yang menjadi konflik bukan hijab yang mereka dagangkan, tetapi bisnis hijab tersebut ternyata berkembang dan melebihi kesuksesan para pasangannya.

Para laki-laki ini perlahan-lahan merasa harga dirinya mulai pudar, apalagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Salah satu pemeran dalam film Hijab , Ananda Omesh, menceritakan karakter yang dimainkannya saat berperan sebagai Ujul, seorang fotografer terkenal dan menikah dengan aktivis wanita yang menggunakan turban bernama Tata (diperankan oleh Tika Bravani).

“Tantangan dalam film ini adalah meski bergenre komedi, saya berperan menjadi seorang fotografer, sebuah karakter baru,” ujar Omesh saat roadshow film Hijab di La Piazza, Kelapa Gading, Sabtu (29/11). Omesh juga menceritakan ada beberapa adegan yang benar-benar harus fight dan membutuhkan permainan emosi.

“Paling susah adalah dialog karena banyak dialog yang harus nyambung di antara para pemain. Paling sulit itu adalah menyampaikan komedi, yang ditampilkan di film ini adalah komedi sehari-hari,” ucapnya. “Yang ingin disampaikan kepada penonton cuma kebahagiaan, hanya ingin membuat penonton tersenyum,” lanjut Omesh.

Selain Omesh, film Hijab ini juga akan dibintangi oleh Natasha Rizky, Carissa Puteri, Dion Wiyoko, Mike Lucock, Nino Fernandez, dan beberapa aktris senior seperti Rina Hasyim dan Mathias Muchus.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3830 seconds (0.1#10.140)