Westlife Berencana Reuni?

Kamis, 04 Desember 2014 - 16:26 WIB
Westlife Berencana Reuni?
Westlife Berencana Reuni?
A A A
LONDON - Kabar gembira bagi penggemar Westlife. Boy band asal Irlandia ini dikabarkan tengah merencanakan sebuah album comeback beserta tur setelah didekati bekas label rekaman mereka, Syco.

Grup yang melejit lewat If I Let You Go itu memang baru mengumumkan bubar sekitar tiga tahun lalu. Tapi, Syco telah membujuk mereka agar mau kembali bersatu untuk membuat album baru yang diikuti tur.

“Syco memulai perundingan untuk membawa kembali Westlife membuat album. Idenya sekarang adalah album baru itu akan dirilis akhir tahun depan dengan tur pada 2016. Pria-pria ini masih punya fans besar yang bakal membeli album baru mereka dan merogoh kocek untuk menyaksikan penampilan langsung mereka. Syco ingin mengumpulkan pundi-pundi uang untuk sebuah album dan Westlife adalah aksi tersukses mereka secara komersial,” ungkap sebuah sumber yang dikutip Contactmusic.

Meskipun Mark Feehily, Kian Egan, Shane Filan dan Nicky Byrne tampaknya bersedia untuk melakukan reuni, belum jelas apakah Brian McFadden—yang keluar dari Westlife pada 2004—tertarik untuk turut serta.

“Syco ingin agar Brian menjadi bagian band lagi. Itu akan menciptakan semacam kejutan seperti ketika Robbie Williams kembali ke Take That. Tapi, anak-anak yang lain harus diyakinkan karena mereka selalu sangat jelas bahwa Brian pergi demi kebaikan,” papar sumber itu kepada koran The Sun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)