Cantik Menggunakan Es Batu

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:55 WIB
Cantik Menggunakan Es Batu
Cantik Menggunakan Es Batu
A A A
ES batu diketahui mampu dapat membuat minuman menjadi lebih segar. Namun tidak hanya itu manfaat yang terkandung dalam es batu. Es batu juga bisa berguna sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Apa saja manfaatnya berikut uraiannya.

- Mengatasi Jerawat
Si kecil merah memang paling bisa membuat kita menjadi tidak percaya diri. Tapi dengan menggunakan es batu, jerawat bisa kalian atasi, caranya dengan kompres jerawat dengan menggunakan es batu. Es batu dipercaya dapat menenangkan daerah sekitar jerawat. Rasa dingin dari es batu itu bisa mengurangi minyak pada wajah.

- Mengurangi Lemak Wajah
Lemak memang merupakan musuh terbesar, khususnya untuk para wanita. Karena keberadaanya yang dapat mengganggu penampilan, lemak di wajah dapat dikurangi dengan cara mencuci muka dengan es batu selama sepekan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan secara rutin, karena dapat menjaga sel-sel lemak yang berada di bawah kontrol.

- Mengecilkan Pori-pori
Memiliki pori-pori yang besar dapat membuat wajah kita terlihat sepeti kilang minyak dan menjadi terlihat tidak fresh. Tapi itu semua dapat diatasi dengan menggunakan es batu. Caranya, pijatkan es batu secara lembut ke wajah dan leher secara rutin.

- Menghilangkan Rambut Wajah
Rambut di wajah bagi sebagaian orang merupakan penghalang penampilannya. Namun dengan memijat es batu dan menggunakan scrub wajah, rambut-rambut di wajah dapat terangkat. Karena bentuknya yang kecil dan tipis, menghilangkan rambut-rambut di wajah ini diperlukan kesabaran yang ekstra. Lakukan dengan rutin, karena es batu dapat membantu menghilangkan akar rambut pada wajah secara bertahap dan rutin.

- Menghilangkan Lingkaran Bawah Mata
Es batu juga ampuh untuk menghilangkan mata panda. Namun dalam penggunaannya, es batu harus terbuat dari air mentimun. Kemudian usapkan di bagian bawah mata secara teratur. Cara ini akan menyegarkan mata sekaligus menghilangkan kelelahan mata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)