MNCTV Festival Semarang Disambut Hangat

Senin, 15 Desember 2014 - 11:01 WIB
MNCTV Festival Semarang Disambut Hangat
MNCTV Festival Semarang Disambut Hangat
A A A
MNCTV Festival kembali menyapa masyarakat Kota Semarang. Setelah sukses digelar di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, kali ini Semarang menjadi kota penutup dalam rangkaian MNCTV Festival Roadshow 2014 .

Acara yang digelar selama dua hari pada Sabtu- Minggu (13-14/12) ini menghadirkan sejumlah kegiatan baik on air maupun off air yang sangat sayang jika dilewatkan. Pada hari pertama, Sabtu (13/12), rangkaian MNCTV Festival Semarang dibuka dengan panggung musik spesial Gerebek Nusantara (Gentara).

Bertempat di Lapangan Kalicari, Jalan Supriyadi, Semarang, panggung musik yang dipadu oleh si cantik berambut warna-warni, Jenita Janet ini turut menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi Ibu Kota, seperti Didi Kempot, Juwita Bahar, Selfie Nafilah, Desy Ning Nong, Via Valen, dan Rahman KDI untuk menghibur masyarakat Kota Semarang. Tak ketinggalan, Open Casting News Presenter MNCTV juga digelar pada hari ini bertempat di Lobi Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Diponegoro.

Melalui kegiatan ini, MNCTV kian memberikan kesempatan kepada para generasi muda yang ingin menyalurkan minat dan bakatnya di dunia penyiaran, khususnya untuk menjadi News Presenter . Kemeriahan rangkaian acara MNCTV Festival Semarang pun berlanjut ke Lapangan Olahraga Abri Manunggal, Semarang.

Sejak sore hari, warga sekitar telah berdatangan untuk mencoba Festival Permainan Anak dan Festival Kuliner sembari dihibur dengan pedangdut lokal Semarang, 2 Sanca. Sebagai penutup, MNCTV Festival Semarang makin terasa lengkap dengan sentuhan penampilan bernuansa tradisional khas Semarang, Ketoprak Humor yang ditampilkan oleh Ketoprak Medika Art. Kemeriahan rangkaian acara MNCTV Festival Semarang masih berlanjut sampai Minggu (14/12).

Di Lapangan Olahraga ABARI Manunggal, Semarang, sejak pagi hari pukul 07.00 WIB warga akan diajak senam pagi bersama, dilanjutkan dengan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa pemeriksaan kesehatan gratis mulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB. Adapun artis-artis yang ikut ambil bagian menghibur masyarakat Kota Semarang antara lain Triad, The Virgin, Uut Permatasari, Didi Kempot, Iva Lola, dan Joel Kriwil, serta Master Rhomedal.

Hasan Bisri selaku Produser MNCTV Festival mengungkapkan, “Festival kali ini ada kebaruan. Di samping hadir pada malam hari yang semakin meriah dengan tata warna LED, ada juga audisi DMD Show untuk warga Semarang, di mana pemenangnya akan dibawa langsung untuk tampil di panggung DMD Show di Jakarta.”

Thomasmanggala
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)