Mediasi Luhan, Kris & SM Entertainment Dilakukan Bersamaan

Kamis, 18 Desember 2014 - 13:48 WIB
Mediasi Luhan, Kris & SM Entertainment Dilakukan Bersamaan
Mediasi Luhan, Kris & SM Entertainment Dilakukan Bersamaan
A A A
SEOUL - Proses mediasi terkait masalah kontrak yang dilakukan oleh Luhan dan SM Entertainment yang sebelumnya gagal dilakukan, akan kembali dilaksanakan.

Dikutip dari soompi.com, mediasi kedua antara Luhan dan SM Entertainment dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 16 Januari mendatang.

Berbeda dengan mediasi pertama, Pengadilan Distrik Seoul menjadwalkan mediasi selanjutnya akan bersamaan dengan mantan anggota EXO, Kris dan Luhan dengan SM Entertainment.

Karena, keduanya dikabarkan memiliki kuasa hukum yang sama, dan mediasi mereka masing-masing akan dilakukan selama 40 menit di hari yang sama.

Sebelumnya, Luhan dan SM Entertainment pada 16 Desember lalu telah melakukan medias dan belum mencapai kesepakatan terkait masalah kontrak setelah meninggalkan agensi pada Oktober lalu.

Sedangkan, Kris dan SM Entertainment sudah memasuki mediasi kedua tanpa hasil, karena baik Kris maupun CEO SM Entertainment, Kim Young Min, tak menghadiri sidang ini. Kris meninggalkan agensi lebih dulu pada Mei lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)