Rayakan Malam Tahun Baru Istimewa

Jum'at, 19 Desember 2014 - 11:03 WIB
Rayakan Malam Tahun Baru Istimewa
Rayakan Malam Tahun Baru Istimewa
A A A
MERAYAKAN Malam Tahun Baru dirayakan di ORIA Hotel Jakarta menjadi momen istimewa. ORIA Hotel di Jalan Wahid Hasyim Jakarta tersebut menghadirkan New Years Package dengan harga mulai Rp1.427.000 net per malamnya.

New Years Package tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang. Selain itu, para tamu hotel juga akan diberikan door prize saat acara gala dinner pada 31 Desember 2014. Dengan mengambil tema “ Acoustic New Years Eve “ , Oria Hotel menyajikan nuansa yang begitu ringan dan elegan kepada para tamu. Rhythymotion Band menghibur para tamu dengan lagulagu top 40 secara akustik saat menikmati santapan malam yang disediakan di Oria Ballroom dan Caza Suki Restaurant.

Oria Hotel Jakarta terletak strategis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Terletak hanya 2 km dari pusat kota. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan dapat mengunjungi Sarinah Department Store dan pusat kuliner di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Oria Hotel Jakarta memberikan pelayanan yang istimewa dan fasilitas lengkap sehingga membuat pengalaman menginap para tamu menjadi tidak terlupakan.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)