Inovasi Terbaru Pembersih Kewanitaan

Senin, 22 Desember 2014 - 11:45 WIB
Inovasi Terbaru Pembersih Kewanitaan
Inovasi Terbaru Pembersih Kewanitaan
A A A
Sanofi Group Indonesia, perusahaan pelayanan kesehatan terdepan, meluncurkan Lactacyd White Intimate untuk pasar Indonesia. Produk ini merupakan pembersih kewanitaan yang terbuat dari bahan alami yang membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar area V.

Melalui divisi Consumer Healthcare, Sanofi memberikan jawaban bagi mereka yang aktif dalam menjaga kesehatannya sendiri dengan produk inovasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan konsumen. “Di Indonesia, Consumer Healthcare Sanofi menyediakan Lactacyd dalam berbagai varian sebagai produk unggulannya,” kata Eric Ng, President Director Sanofi Group Indonesia.

Menurut hasil studi yang dilakukan pada 2011 di Asia, para wanita Asia ingin selalu terlihat cantik dan hal ini terutama dipicu oleh kebutuhan terhadap rasa percaya diri. Bagi wanita modern yang aktif mengikuti tren fashion terkini telah menjadi keharusan dan pakaian ketat, seperti jins, legging, jegging, hot pants, adalah bagian dari tren fashion.

Namun, tanpa disadari gesekan dengan pakaian ketat dapat menyebabkan kulit sekitar area V menjadi lebih gelap. Hal ini tentunya dapat membuat para wanita merasa kurang percaya diri. “Tapi, kini para wanita tidak perlu khawatir lagi. Lactacyd White Intimate dikembangkan untuk menjawab kebutuhan ini,” kata Dewi Koesoema, CHC Director, Sanofi Group Indonesia. “Kami percaya setiap inci dari bagian tubuh wanita pantas mendapatkan perawatan terbaik,” lanjutnya.

Terbuat dari bahan alami ekstrak susu (Lactoserum dan Lactic Acid ), Actipone-B dari bengkuang, dan Algowhite dari alga laut, Lactacyd White Intimate membersihkan dan terbukti mencerahkan kulit sekitar area V dalam empat minggu.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)