P&G Jakarta Plant Raih Penghargaan

Selasa, 23 Desember 2014 - 12:42 WIB
P&G Jakarta Plant Raih...
P&G Jakarta Plant Raih Penghargaan
A A A
Procter & Gamble (P&G), salah satu perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal terkemuka, pada Senin (22/12) baru saja dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan terbaik yang mempekerjakan tenaga kerja perempuan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan terbaik ini diberikan kepada PT P&G Operations Indonesia - Jakarta Plant yang berlokasi di Karawang KIIC, Kawasan Industri Jawa Barat, untuk kategori perusahaan dengan karyawan kurang dari 500 orang di wilayah tersebut. P&G Indonesia Corporate Communications Director Nararya Soeprapto mengungkapkan, pihaknya merasa terhormat dan senang menerima penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap komitmen dari P&G kepada pemberdayaan perempuan di tempat kerja yang dinamis.

Menurut dia, komitmen tersebut sangat penting untuk menggambarkan budaya kerja P&G akan keberagaman dan kebersamaan, yang merupakan bagian penting untuk pertumbuhan bisnis. “Penghargaan ini menunjukkan bahwa kami melakukan hal yang baik dan karena itulah hal ini sangat berarti bagi kami semua di sini, di P&G. Pengakuan ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk berusaha membangun P&G sebagai tempat kerja terbaik,” ucap Nararya.

Kepemimpinan perempuan memang berperan penting di P&G. Pendekatan yang dilakukan oleh perusahaan, yaitu dengan meningkatkan sesi pelatihan (mentoring ), memberikan sponsor, pengembangan keterampilan kepemimpinan, fleksibilitas, dan meningkatkan keterlibatan perempuan di seluruh level bisnis.

Saat ini hampir 40% tenaga kerja P&G di seluruh dunia adalah perempuan dan lebih dari 40% posisi manajer di P&G dipegang oleh perempuan. Penghargaan yang diraih tersebut makin menegaskan komitmen P&G dalam mendukung pemberdayaan perempuan dengan menciptakan tempat kerja yang dinamis yang mendukung karyawan perempuan.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)