Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Gelap

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:35 WIB
Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Gelap
Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Gelap
A A A
SANGAT penting untuk memakai lipstik dengan warna yang tepat. Karenanya harus disesuaikan dengan pakaian yang Anda kenakan, harus sesuai momen digunakannya.

Mempunyai bibir yang berwarna gelap banyak faktornya, bisa disebabkan paparan matahari, asupan kafein yang berlebihan, ketidakseimbangan dalam hormon, sinar UV yang berbahaya dan alergi adalah beberapa faktor yang menyebabkan bibir gelap. Anda dapat mengobati bibir gelap dengan menggunakan pasta bit atau delima scrub. Ini adalah cara terbaik untuk meringankan kulit bibir.

Memiliki bibir gelap sebenarnya masalah, terutama ketika Anda mencari warna lipstik. Hal ini dapat membuat Anda tertinggal jauh dari tren terbaru. Anda harus tahu apa warna sesuai, sehingga bibir gelap tidak terlihat. Oleh karena itu, perawatan ekstra harus dilakukan untuk mengetahui lipstik yang terbaik untuk bibir gelap sebagaimana dikutip Boldsky.com.

- Burgundy
Salah satu lipstik yang terbaik untuk bibir gelap burgundy. Bibir gelap selalu dapat membawa warna mati yang mendalam dan berani. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menyembunyikan pigmentasi apapun. Hal ini akan memberikan tampilan bibir yang lebih elegan.

- Red
Apapun menjadi warna bibir, lipstik merah akan selalu terlihat glamourous. Lipstik merah akan memberikan efek yang terlihat tebal dan indah. Merah tua akan bekerja sangat baik pada bibir gelap. Alangkah baiknya, mencoba warna lipstik sebelum menggunakan, ini salah satu cara tentang bagaimana memilih lipstik untuk bibir gelap.

Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Gelap


- Tidak Pink
Bagi orang yang memiliki bibir gelap, lebih baik untuk menghindari warna-warna terang. Warna-warna seperti pink dan peach harus benar-benar dihindari. Karena akan bermasalah dengan warna ini karena warna cahaya tidak akan menutupi pigmentasi bibir. Jika Anda masih ingin menggunakannya, Anda dapat menggunakan concealer dan corrector untuk berbaris dengan bibir. Ini adalah salah satu lipstik yang terbaik untuk bibir gelap. Anggur merah ada alasan untuk mengatakan tidak pada warna ini. Jangan berpikir bahwa lipstik gelap tidak akan sesuai tekstur gelap. Ini akan membantu menetralkan pigmentasi. Tidak ada salahnya mencoba warna baru.

- Warna Nude
Ini adalah favorit sepanjang masa, tidak ada keraguan bahwa ini akan baik dipakai satu hari atau terlihat pada malam hari. Makeup tidak terlalu dibuat jika Anda cukup bijak untuk memilih warna nude. Gloss atau lipstik buram dapat digunakan. Anda dapat menyorot mata Anda untuk melihat sempurna.
Tips Memilih Lipstik untuk Bibir Gelap


- Tekstur
Ini akan memainkan peran penting, bisa yang matte atau lipstik lembab. Perawatan harus dilakukan agar tidak menggunakan lipstik mengilap, karena hal ini akan menunjukkan pigmentasi kulit bibir. Pertimbangkan warna lipstik sebelum memutuskan tekstur. Banyak pilihan yang ditawarkan untuk bibir gelap yakni dengan memilih dari warna-warna netral dan gelap. Tapi, hati-hati untuk tidak memakai warna yang terlalu terang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7504 seconds (0.1#10.140)