Honda Perbaiki Airbag City Tahun 2004

Minggu, 28 Desember 2014 - 11:32 WIB
Honda Perbaiki Airbag City Tahun 2004
Honda Perbaiki Airbag City Tahun 2004
A A A
PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan program penggantian komponen airbag inflator pada airbag di sisi pengemudi mobil Honda City lansiran 2004 akibat proses produksi yang tidak sesuai prosedur.

HPM menjalankan program ini sebagai bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk memastikan standar yang paling ketat bagi seluruh produknya. Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Jumlah total unit kendaraan yang teridentifikasi dalam program ini adalah 3.259 unit kendaraan. ”Program ini menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan maupun kualitas, bahkan untuk produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun,” ungkap Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida.

Program tersebut, lanjut Uchida, merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang dilakukan terhadap seluruh produk Honda demi mencapai kepuasan pelanggan. Kegiatan penggantian komponen airbag inflator Honda City yang diproduksi pada tahun 2004 tersebut mulai berjalan pada 30 Desember 2014 di seluruh Indonesia.

”Proses penggantian komponen untuk konsumen akan berlangsung kurang lebih selama 60 menit”, ungkap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi melalui dealer resmi Honda.

Untuk teknis pelaksanaan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor 0- 800-11-22-789 atau menghubungi dealer resmi Honda terdekat.

Danang arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)