Rain, Krystal F (X) dan D.O EXO Kompak Tak Hadiri SBS Drama Awards

Senin, 29 Desember 2014 - 12:44 WIB
Rain, Krystal F (X) dan D.O EXO Kompak Tak Hadiri SBS Drama Awards
Rain, Krystal F (X) dan D.O EXO Kompak Tak Hadiri SBS Drama Awards
A A A
SEOUL - Rain, Krystal F (X) dan D.O EXO kompak tak menghadiri SBS Drama Awards 2014. Ketidakhadiran mereka disebabkan jadwal kegiatan di luar negeri yang digelar pada hari yang sama dengan acara tersebut.

Menurut Koreaboo, perwakilan manajemen masing-masing artis itu sudah mengonfirmasi ketidakhadiran mereka pada 27 Desember lalu.

Rain yang pernah bermain di film Ninja Assassin itu saat ini sedang menjalani syuting drama China berjudul Diamond Lover. Syuting ini dilakukan di tiga negara, yaitu di China, Korea Selatan dan Belgia. Aktor bernama asli Jung Ji-Hoon itu telah mengungkapkan penyesalan karena tidak bisa menghadiri event tersebut.

Rain dan Krystal yang merupakan pemeran utama drama My Lovely Girl dinominasikan untuk sejumlah kategori penghargaan termasuk Best Couple Award dalam SBS Drama Awards itu.

Meski sebenarnya berbeda usia 12 tahun, tapi Rain dan Krystal menunjukkan akting alami dan chemistry dalam proyek itu.

Sementara itu D.O EXO yang menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam drama SBS berjudul It’s Okay, It’s Love juga telah mengonfirmasikan ketidakhadirannya dalam acara itu. D.O telah memenangkan penghargaan Male Rookie Award di The 3rd Daejeon Drama Festival melalui proyek drama ini.

SBS Drama Awards 2014 akan digelar pada 31 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)
pixels