Pesta Akhir Tahun Gandaria City

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:34 WIB
Pesta Akhir Tahun Gandaria...
Pesta Akhir Tahun Gandaria City
A A A
MENYAMBUTmomen pergantian tahun 2015, Gandaria City menyajikan event tahun baru yang meriah dengan acara bertajuk Counting Down to 2015 with The World’s Best Impersonators.

Perayaan tahun baru ini dihelat di Piazaa Area Gandaria City pada Rabu (31/12). Dalam acara tersebut, Gandaria City menghadirkan Donna Marie sebagai Lady Gaga serta penyanyi berbakat Asia asal Malaysia, Natasha Sass. Pertunjukan dibuka oleh penampilan Natasha Sass. Penyanyi berusia 14 tahun tersebut mampu meriahkan awal acara.

Dengan kostum serbahitam Natasha menyanyikan lagu Roar milik Katy Perry. Penyanyi remaja ini juga menyanyikan lagu-lagu hit internasional, seperti Someone Like You milik Adele, All Of Me milik John Legend, Listen dari Christina Aguilera, dan Price Tag milik penyanyi Jessie J. Natasha juga menyanyikan lagulagu Indonesia, yaitu Ayat-ayat Cinta dan lagu Matahariku milik Agnes Monica.

Lantunan vokalnya disambut meriah oleh para pengunjung. Pada acara tersebut tidak hanya pengunjung dalam negeri, juga beberapa pengunjung dari mancanegara terlihat hadir. Setelah dibuka oleh penampilan Natasha, hadir beberapa penampilan dari deretan impersonators, seperti Patrice Perrier yang memiliki kualitas suara dan performance yang sangat menyerupai Beyonce Knowles.

Dari penampilan dan suaranya, Patrice mampu membawa penonton seperti menonton Beyonce asli. Patrice merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di London. Selanjutnya, ada Karin Lawson sebagai Janet Jackson. Pendidikan Thetaer Arts dan Film di University of Kansas membuat Karin terjun ke dunia entertainment dan menjadi singer dan dancer untuk Legends In Concert.

Ini menjadi langkah awal Karin memulai impersonate Janet Jackson. Hadir dengan kostum serba-abu dan diiringi dancer , penampilan Karin terlihat energik dan mengingatkan pada sosok Janet Jakcson. Selama acara berlangsung, pengunjung dibawa dalam suasana Hollywood dengan perpaduan dekorasi dan susunan acara yang menarik.

Pada puncak acara, pengunjung menyaksikan performance kelas dunia dari Donna Marie sebagai Winner The Best Lady Gaga Britain National Tribute Award 2013. Hadir dengan kostum, make up dan dance terbaiknya, Donna Marie tampil mirip Lady Gaga. Selain dimeriahkan oleh bintang tamu yang seru, para pengunjung juga menikmati penampilan DJ performance, Electrifying Dance, dan Laser Show yang melengkapi acara malam tahun baru tersebut.

Untuk dapat menyaksikan para bintang tamu secara langsung, pengunjung dikenakan biaya masuk Rp250.000 atau buy 1 get 1 free dengan menggunakan kartu BNI di ticketing booth mainstreet ground floor .

Pengunjung juga dapat membeli New Year Dining Package senilai Rp300.000 di beberapa tenant mainstreet yang berpartisipasi, seperti Churreria, Exelso, Pizza E Barra, Fish & Co, Haagen Dazs, Incognito, Waku waku Cafe at Kaffein, Oh la la cafe, dan Roppan.

Selain sajian yang menarik, pengunjung yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang iPhone 5s, LED TV 42 inci, dan Monster Beat Solo.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)