Menikmati Muscat Festival

Minggu, 04 Januari 2015 - 11:52 WIB
Menikmati Muscat Festival
Menikmati Muscat Festival
A A A
Oman Air meluncurkan penerbangan kelas bisnis di Indonesia untuk yang pertama kalinya. “Setiap penumpang penerbangan kelas bisnis ini dijamu dengan keramah-tamahan, adiboga, dan hiburan kelas dunia.

Selain itu, selama perjalanan di pesawat Oman Air, para penumpang disediakan tempat duduk yang dirancang khusus oleh BE Aerospace, dengan fasilitas antara lain, layar monitor pribadi sebesar 17 inci, dan kemampuan tempat duduk untuk menjadi tempat tidur sepanjang 77 inci (1,9 meter), salah satu tempat duduk yang terlega di dunia,” tutur Iman Hartono, Country Manager Oman Air- Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Layanan ini didasari oleh hubungan budaya dan ekonomi yang kuat dan telah terbina dengan baik antara Indonesia dan Oman. Langkah ini juga membuka gerbang baru bagi para wisatawan dari Indonesia untuk dapat menikmati keramah-tamahan, kekayaan budaya di ibu kota Oman, yaitu Muscat.

“Pada Januari-Februari adalah waktu yang tepat berkunjung ke Muscat karena wisatawan bisa menikmati Muscat Festival, yang terdiri atas beragam acara seperti Muscat Fashion Week, The Oman Food Festival, Arabic Plays and Concerts, Oman Heritage and Culture Village, Omani Women Exhibition for Household Product, The Muscat International Festival for Arts, Heritage and Creativity.

Dari acara Muscat Festival inilah, para wisatawan bisa lebih mengenali kebudayaan Oman dari berbagai aspek,” tutur Abdulrahman Al- Busaidy, Chief Operating Officer Oman Air. Selain itu, jangan lupa untuk mengunjungi Masjid Agung Sultan Qaboos.

Nama masjid yang diambil dari nama Sultan Oman ini memegang karpet hand made tangan terbesar nomor dua di dunia setelah Masjid Agung Sheikh Zayed di Kota Abu Dhabi. Tidak hanya luas dan megah, masjid ini juga menawarkan keindahan taman bunga dari berbagai jenis dan warna yang sangat indah sehingga para wisatawan dapat dengan leluasa beribadah sekaligus berlibur.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5109 seconds (0.1#10.140)