Tips Agar Lipstik Tahan Lama

Rabu, 07 Januari 2015 - 10:17 WIB
Tips Agar Lipstik Tahan Lama
Tips Agar Lipstik Tahan Lama
A A A
LIPSTIK adalah bagian penting dari make up. Selain untuk mempercantik Anda, menggunakan lilpstik dapat mencerahkan wajah. Namun, yang sering menjadi masalah adalah terkadang lipstik akan memudar jika Anda melakukan kegiatan seperti makan atau minum.

Lalu bagaimana agar lipstik tahan lama? Berikut tips agar liptik Anda tahan lama, dilansir dari Boldsky.

1. Bibir yang sehat
Bibir yang sehat membuat permukaan bibir Anda lebih baik untuk lipstik tahan lama. Anda dapat menggunakan sikat gigi yang lembut untuk mengangkat sel-sel mati dari bibir Anda dan menggunakan lip balm favorit Anda.

2. Pensil bibir
Agar lipstik tahan lebih lama, Anda dapat menggunakan pensil bibir. Anda dapat menggunakan pensil bibir dengan warna yang cerah untuk semua warna lipstik yang akan Anda gunakan. Gunakan pensil bibir di tengah bibir bawah dan atas. Hal ini akan membantu bibir Anda terlihat lebih penuh dan akan membantu lipstik Anda tahan lebih lama.

3. Gunakan kuas bibir
Menggunakan kuas bibir akan membantu lipstik Anda tahan lama. Oleskan lipstik dengan hati-hati sampai penuh. Pastikan kuas Anda terbebas dari kotoran dan selalu membersihkan kuas Anda sekali setiap dua minggu.

4. Tisu
Ambil tisu atau kertas isap untuk membuang minyak yang berlebih pada produk yang Anda gunakan.

5. Bedak
Oleskan alas bedak pada bibir dan bubuhkan sedikit bedak tabur sebelum menggunakan lipliner untuk membingkai lipstik agar tetap di tempatnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)